Cara Pasang Iklan Gratis Online Cepat dan Mudah

Cara Pasang Iklan Gratis Online Cepat dan Mudah - Jual beli secara online belakangan ini sedang marak. Transaksi yang berbasis teknologi internet pun menjadi trend tersendiri yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Sobat mencari produk-produk fashion, alat rumah tangga, peralatan elektronik atau gadget? Cari saja di situs-situs penyedia iklan yang menampilkan berbagai macam produk.

Bagi penjual atau pemilik toko online, salah satu cara untuk memperkenalkan produk dan jasanya yaitu dengan memasang iklan baris online. Melalui iklan online, pemirsa dapat melihat dan mencari barang-barang baru mapun bekas dengan harga murah. Pun demikian bagi penjual, mereka tak perlu repot memasang iklan di media massa yang menghabiskan biaya cukup mahal.


Loading...



Bagaimana cara memasang iklan online gratis? Situs-situs penyedia iklan barang bekas atau baru banyak bermunculan. Hal itu terjadi karena semakin banyaknya penjual ataupun pembeli yang memilih bertransaksi secara online. Selain mudah dan cepat, transaksi online tentu lebih menghemat pengeluaran.

Cara pasang online sekarang dapat dilakukan tanpa biaya sepeser pun alias gratis. Pasang iklan gratis ini sangat disukai oleh kebanyakan orang karena mereka bisa memasang iklan tanpa harus memikirkan budget yang dikeluarkan. Nah, memasang iklan online gratis juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Ada beberapa situs pasang iklan gratis yang siap menampilkan aneka ragam produk atau jasa yang akan dijual. Berikut ini adalah situs pasang iklan online gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak omset penjualan.

Situs Pasang Iklan Gratis Online


1) Pasang Iklan Online - OLX


olx.co.id

Situs yang mempunyai tagline "Cara Tepat Jual Tepat" ini dulunya bernama Tokobagus yang merupakan situs iklan baris yang paling populer di Indonesia. Beragam aneka kebutuhan mulai dari sepatu, tas, peralatan komputer dan elektronik, gadget hingga sepeda motor dan mobil bekas ataupun baru. Reputasi situs ini sangat baik, hal itu terbukti dengan beragam penghargaan yang pernah diraihnya.

2) Pasang Iklan Online - JUALO


jualo.com

Situs pasang iklan gratis, tempat jual beli lainnya yaitu Jualo.com. Situs ini menampilkan berbagai macam kebutuhan pribadi maupun rumah tangga yang selalu update setiap harinya. Ada koleksi bayi dan anak, barang elektronik, komputer, handphone, mobil, fashion dan lainnya yang ditampilkan di situs ini. Jualo.com terbilang populer dengan diliputnya situs ini oleh beberapa media massa online.

3) Pasang Iklan Online - MALLKOTA


mallkota.com

Situs ini merupakan tempat pasang iklan gratis yang bisa menjadi alternatif para penjual online untuk menampilkan barang dagangannya. Terdapat ribuan penjual yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia yang bersaing menarik pelanggan. Barang-barang kebutuhan pribadi dan rumah tangga seperti fashion, barang elektronik, gadget dengan harga miring dapat sobat temukan di situs ini.

4) Pasang Iklan Online - JPNN


jpnn.com/iklanbaris

Website pasang iklan baris gratis ini dikelola oleh Jawa Pos National Network, perusahaan media massa yang mempunyai reputasi bagus di tanah air. Terdapat banyak pilihan produk yang bisa sobat beli mulai dari mobil, motor, properti, elektronik hingga lowongan kerja.

Kehadiran situs pasang iklan online tentu sangat bermanfaat terutama mereka yang senang berbisnis atau ingin memasarkan produknya secara online. Dengan fasilitas yang diberikan situs-situs iklan online, pebisnis bisa menampilkan beragam prduk dan jasa yang ditawarkan agar dagangannya laku keras.
Loading...

7 komentar

Henra murai mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
toko bunga surabaya mengatakan...

informasinya bermanfaat thxs sudah berbagi, langsung pasang iklan gan..

Unknown mengatakan...

http://jasa-pasang-skynindo.com

arsiteku mengatakan...

SAVE THE MOST ARCHITECT

Get Flat Package
Design Services Home Only Rp. 5 million
You will get :

1. Architectural Drawing
2. Structure Drawing
3. Sanitation & Electrical Drawing
4. Perspective 3D Exterior & Interior
5. RAB & IMB Drawing

Call immediately:
PT. Diorindo Graha Perkasa
Jl. Harapan Mulia Raya no.1B
Kemayoran Jakarta
Tel: (021) - 9138 6230
Mobile: (0812) - 8769 8336
Email: elevenstudios@yahoo.co.id
Visit ---> http://www.architecture-consultants.com/

Unknown mengatakan...

bhaGoes de bhaLie
Architect Interior Design Consultant

Classic - Semi Classic - American Classic - American Tropical - American Modern - Minimalist - Tropical Minimalist - Modern Minimalis

"When you're building room, your're building character, and character is the strength and wisdom of a home" -- Rose Tarlow --
Kami membantu anda dalam mewujudkan impian rumah yang "homy" serta dapat disesuaikan dengan keinginan dan kondisi budget anda.

Kenyamanan dan keindahan tidak ditentukan dengan "high material cost".

Contact: 082114199149 (Lina)
Email: bhagoesdebhalie@gmail.com
Visit ---> http://www.bhagoesdebhalie.wordpress.com

Eva martauli mengatakan...

Hai..buat anda yang punya banyak kebutuhan dalam hal keuangan.bank mega banyak membantu anda dalam setiap perbelanjaan anda dengan banyak diskonnya dimana saja.
Apply kartu kredit bank mega dengan saya,Eva..hanya dengan syarat foto copy ktp,dan slip gaji.untuk karyawan.dan untuk ibu rumah tangga syarat ktp,buku tabungan 3 blan terakhir,dan untuk wiraswasta,ktp,spt/skp dan buku tabungan 3bulan terakhir.di fotokan dan di kirim ke whats app saya,eva.0896 279 54599..setelah ada syarat awal barusa kan membantu anda membuatkan data anda atas permohonan kartu kredit bank mega.mudah bukan.tidak perlu pergi ke bank,antri dan lelah.cukup whats app saya dan saya siap melayani para calon nasabah.pelayanan ini hanya berlaku di daerah JABODETABEK saja.salam dan terimakasih buat semuanya.salam Bank Mega dashyat diskonnya..waaaw habis..

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb. Agan2/sist
Kini kami hadir untuk para agan2 pecinta TABLET IPAD PRO maupun iPhone X & Samsung S9+ Xperia Xz2 DLL.
Lippomart kembali menawarkan harga yg jauh lebih murah dn terjangkau tentunya untuk
saku anda . Promo besar-besaran Menyambut bulan Ramadhan & idul fitri.
Kami Menjual Hp & Laptop Camera & PS 4/3 BM (Black Market) & Bergaransi Distributor, Termurah Di Indonesia.
Untuk informasi Pemesanan hubungi:
M.Anwar Lukman
Cantact person: 0813 2043 9388
Email us
anwarsmartbc88@gmail.com
kunjungi WEBSITE Saya: https://lippomartonline.blogspot.co.id

Diberdayakan oleh Blogger.