Toko Hijab Fashion yang Menawarkan Model Busana Muslim Paling Update

Toko Hijab Fashion yang Menawarkan Model Busana Muslim Paling Update - Fashion hijab kini menjadi sebuah trend yang digemari oleh anak muda ABG maupun wanita dewasa. Mereka memakai hijab atau kerudung bukan hanya untuk menutup aurat, namun ingin juga terlihat anggun dan trendy. Dan, kini kita melihat banyak sekali toko online yang menawarkan aneka model hijab, kerudung terbaru, update, dan terkini.

Sebagai serorang muslimah, memang sudah seharusnya perempuan memakai hijab agar selalu tertutup auratnya. Dalam dunia fashion, hijab juga mengalami perkembangan yang pesat. Tak hanya aneka model hijab yang semakin bervariasi, hijab kini hadir di ruang publik melalui event-event seperti talkshow maupun fashion show yang menampilkan trend mode hijab masa kini. Pada fashion show, model baju muslim dirancang oleh fashion designer terkemuka yang digandrungi oleh pecinta fashion.


Loading...



Jika kita simak, sekarang juga banyak situs, blog yang menampilkan tutorial hijab fashion masa kini. Demikian juga di Youtube, menonton dan kemudian mempraktikkan tutorial hijab fashion menjadi kegemaran tersendiri bagi pecinta fashion. Hijab fashion dengan segala pernak perniknya memang menarik karena selalu up to date dan mengikuti perkembangan trend saat ini.

Apa trend hijab fashion saat ini? Para wanita dapat mengikuti perkembangan trend hijab fashion dengan model-model hijab terbaru melalui situs atau toko online yang khusus menjual hijab dan busana muslim. Toko online hijab fashion menawarkan produk busana muslim murah, pakaian muslim model  terbaru seperti hijab pashmina, bergo, shawl, scarf dengan aneka warna dan motif yang menarik untuk dikoleksi.

Merek-merek Hijab Fashion Populer


1) Toko Hijab Fashion - Hijup


hijup.com

Hijup.com merupakan situs e-commerce fashion muslim yang pertama di dunia dengan beragam model hijab dan busana muslim yang update tiap hari. Situs ini mulai berdiri sejak tahun 2011 dan menjadi situs hijab fashion yang terkenal di negeri ini. Sejak awal berdiri, Hijup.com ingin mempertemukan antara fashion designer dengan calon pembeli di seluruh dunia.

2) Toko Hijab Fashion - Elzatta


elzatta.com

Berdiri sejak tahun 2012, Elzatta ingin menghadirkan sesuatu yang baru dalam dunia fashion Indonesia. Elzatta membantu wanita yang ingin tampil gaya dalam balutan hijab yang trendy dan fashionable. Elzatta itu sendiri mempunyai arti kemuliaan yang merupakan filosofi brand busana muslim ini.

3) Toko Hijab Fashion - Hijabenka


hijabenka.com

Situs e-commerce busana muslim ini merupakan bagian dari Berrybenka.com yang menampilkan aneka model hijab fashion seperti kerudung beserta pernak pernik yang menarik. Tersedia produk fashion muslim seperti dresses, tops, bottoms, mukena, tas, sepatu, dan aksesoris. Kemudahan yang ditawarkan Hijabenka.com yaitu pengiriman gratis dan pengembalian barang selama 30 hari.

4) Toko Hijab Fashion - Saqina


saqina.com

Toko fashion online Saqina.com adalah pusat busana dan perlengkapan muslim yang lengkap dan murah. Situs ini menawarkan aneka macam model pakaian muslim terbaru dengan harga yang tejangkau serta pelayanan yang prima. Model hijab fashion update tersedia di Saqina.com seperti jilbab bergo, jilbab pesta, jilbab polos, jilbab motif, dan pashmina.

5) Toko Hijab Fashion - Zoya


zoya.co.id

Zoya merupakan brand hijab fashion terkenal dan ternama di Indonesia. Situs ini menampilkan berbagai macam produk fashion muslim yang terbaru, update dan terjangkau bagi kalangan menengah serta dengan kualitas barang yang bagus. Zoya itu sendiri mempunyai banyak arti, di antaranya berarti "kehidupan", "bersinar", dan "peduli". Tak hanya pakaian muslim, Zoya juga melebarkan sayapnya dengan menjual produk-produk kosmetik kecantikan wanita.

6) Toko Hijab Fashion - Dauky


dauky.co.id

Brand hijab fashion terkenal di Indonesia lainnya yaitu Dauky. Berkantor pusat di Bandung, Dauky menyedian aneka macam produk muslim casual seperti: dress, tunic, blazer, cardigan, scarf, dan celana. Bagi hijabers yang ingin tampil casual, produk-produk Dauky sesuai dipakai dan membuat mereka terlihat trendy dan fashionable.

7) Toko Hijab Fashion - Shasmira


shasmira.com

Shasmira.com adalah toko busana muslim online yang bisa menjadi alternatif bagi hijabers yang ingin tampil modis dan kekinian. Aneka model pakaian muslim tersedia dengan harga yang terjangkau dan bisa dibeli secara online maupun dengan mengunjungi tokonya yang bernama House of Shasmira.

Merek-merek hijab fashion yang mengeluarkan model-model pakaian muslim terbaru dapat kamu temui di butik-butik fashion maupun toko online yang kini semakin banyak jumlahnya. Lewat aneka model pakaian muslim, kamu bisa berpakaian secara syar'i namun tetap bisa mengikuti perkembangan fashion terkini.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.