Contoh Desain Poster Iklan Bertema Pop Art

Contoh Desain Poster Iklan Bertema Pop Art  - Poster merupakan media yang sering digunakan dalam upaya mempromosikan sebuah produk atau merek. Demikian juga dalam dunia periklanan, poster memegang peranan penting dan sering tampil dalam berbagai bentuk dan ukuran. Misalnya di majalah atau koran, kita melihat poster iklan yang berada di salah satu halaman secara penuh.

Desain poster iklan didesain dengan beragam tema dan konsep desain, salah satunya adalah pop art. Pop art lekat sekali dengan kebudayaan populer seperti televisi, musik, komik, termasuk iklan komersial. Sebagai gaya seni yang mempunyai latar belakang sejarah yang panjang, pop art sering dipakai dalam dunia desain grafis periklanan.


Loading...



Pop art merupakan gaya desain yang populer dan sangat mudah diidentifikasi. Cara mudah mengidentifikasi sebuah desain bergaya pop art dapat diperhatikan dari pemilihan warnanya. Ya, salah satu ciri khas pop art yaitu penggunaan warna-warna yang cerah, berani, dan kontras sehingga mampu menarik pandangan orang untuk melihatnya.

Karena kekhasannya yang sangat unik, tak jarang pop art digunakan oleh desainer grafis dalam karya-karyanya lewat berbagai media, salah satunya poster. Poster berikut ini adalah contoh-contoh desain yang memakai pop art sebagai gaya untuk mengkomunikasikan pesan-pesan tertentu.

Poster Iklan yang Terinspirasi oleh Pop Art


Biro iklan: n/a

Biro iklan: n/a

Biro iklan: n/a


Biro iklan: n/a

Biro iklan: n/a

Biro iklan: n/a

Biro iklan: n/a

Biro iklan: n/a

Kehadiran pop art dalam ranah seni dan desain mampu menciptakan nuansa khas tersendiri yang menjadi inspirasi bagi banyak desainer grafis. Pemilihan warna-warna yang cemerlang dalam desain pop art membuat gaya seni ini sangat disukai dan mampu mencuri perhatian banyak orang.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.