Agnes Monica dalam Iklan

Agnes Monica dalam Iklan - Memulai karier industri hiburan sejak kecil, Agnes Monica kian bersinar ketika menginjak dewasa. Di era 1990-an, Agnes Monica adalah penyanyi cilik yang paling populer. Sambil bernyanyi, ia pun muncul pada beberapa program acara televisi anak sebagai pembawa acara atau presenter.

Bagi Agnes Monica, bermusik saja tidak cukup. Ia pun membintangi sinetron “Pernikahan Dini” yang makin melejitkan namanya. Saat itu, usianya masih remaja.

Ketika dewasa, Agnes Monica berusaha mengejar mimpi besarnya, yaitu berkarier di pentas dunia internasional. Gebrakan internasional Agnes Monica ketika ia terpilih sebagai salah satu pembaca acara karpet merah pada American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. Untuk mewujudkan karier internasionalnya, Agnes Monica menggarap album internasionalnya di London dan Los Angeles di bawah label Sony/ATV Music Publishing. Ia juga pernah berduet dengan penyanyi Amerika Michael Bolton untuk kompilasi albumnya.

Iklan Cheetos Versi Agnes Monica



Tidak hanya mengandalkan popularitas semata, Agnes Monica menunjukkan kalau ia memang berbakat dan mampu eksis dalam dunia hiburan. Simak saja beberapa pretasi membanggakan Agnes Monica. Ia pernah menyabet penghargaan “Favorit Actress” pada Panasocic Awards 2001 dan 2002, “Populer Actress” pada SCTV Awards 2002; 7 piala di JPopAsia International Music Awards 2010; “Artis Solo Wanita Terbaik” pada AMI Awards 2011; penghargaan platinum untuk album “Agnes is My Name”; “The Best Singer” dan “The Best Fashion in Social Media” pada The Shorty Vox Populi Award 2012, dan sederet prestasi lainnya.

Bagi Agnes Monica, penghargaan bukanlah yang utama. Yang utama adalah karya yang berkualitas. Sebagai public figure, ia pun dipercaya sebagai duta MTV Exit, sebuah konser musik dalam misi memerangi perdagangan manusia.

Iklan Zinc Shampo Versi Agnes Monica




Dengan popularitas dan segudang prestasi, tentu Agnes Monica sangat menarik bagi para pengiklan. Agnes Monica pernah membintangi beberapa iklan, di antaranya: iklan Tri, iklan LG, iklan So Klin, iklan Chitato, iklan Tolak Angin, iklan Fresh Care, iklan Clear, iklan Zinc, iklan Logo Jeans, iklan CSL Blueberry, dan lainnya.

Penggunaan selebriti dalam iklan dapat dilakukan untuk tujuan meningkatkan keunggulan kompetitif. Ada tiga alasan utama menggunakan selebriti untuk brand endorsement, peluncuran produk, penguatan (reinforcement), dan repositioning.

Iklan CSL Blueberry Versi Agnes Monica




Ketika meluncurkan produk baru, brand endorser merupakan alat yang powerful. Dalam posisi ini, selebriti yang sesuai dengan target audience merek mampu menguatkan keyakinan publik terhadap kategori baru suatu merek.

Iklan Kopi Kapal Api Versi Agnes Monica




Selebriti dapat berfungsi secara efektif , ketika sebuah merek berusaha menjaga dan menguatkan posisi kompetitifnya. Terutama ketika kompetitor memasuki pasar, selebriti dapat mengubah dinamika pasar.

Dan, ketika perubahan kebutuhan konsumen menciptakan potensi yang lebih besar di sektor yang berbeda, selebriti menjadi sebuah pilihan untuk membantu repositioning merek. (bitebrands)
Loading...

2 komentar

Unknown mengatakan...

kemarin dapet nominasi kids choice awards di amerika, tapi yang menang orang philipina, bertarung sama wondergirls juga kemarin

BiteBrands mengatakan...

sukses bwt agnes monica..

Diberdayakan oleh Blogger.