Tri Bagi-bagi Berkah Lewat Paket Internet Khusus di Bulan Ramadhan

Tri Bagi-bagi Berkah Lewat Paket Internet Khusus di Bulan Ramadhan — Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah di mana masyarakat khususnya pemeluk agama Islam menjalankan ibadah puasa. Tri, sebagai salah satu provider seluler yang beroperasi di Indonesia, pun tidak mau ketinggalan ikut memfasilitasi dan membantu mereka dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan sembari beramal dan berbagi berkah kepada yang membutuhkan.

Untuk mendukung program "Bersatu dan Berbagi Berkah" di bulan Ramadhan, Tri menggandeng lembaga-lembaga amal terpercaya yaitu Dompet Dhuafa, Zakat Sukses, dan Rumah Zakat. Melalui ketiga lembaga amal yang telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari 500 miliar rupiah per tahunnya tersebut, donasi yang diambil dari penjualan paket internet Tri akan disalurkan. Semangat untuk berbagi dan menjalin kekompakan inilah yang hendak dicapai pada bulan Ramadhan kali ini.

liputan event tri three paket internet kuota unlimited perdana isi ulang voucher murah terbaru kerjasama media partner cari sponsorship contoh studi kasus marcomm marketing communnication branding activation talkshow media online massa reportase jurnalistik wawancara interview press conference
(kiri-kanan): Fajar Indrayanto, Gustiansyah Wilson, Dolly Susanto, dan Reno Rizki Yudha pada sesi tanya jawab

Pemberlakuan registrasi nomor pra bayar milik pengguna yang ditetapkan oleh pemerintah memberikan dampak bagi operator seluler di Indonesia. Lalu, apa dampak yang dirasakan Tri terhadap peraturan pemerintah tersebut? Dolly Susanto, Chief Commercial Officer PT Hutchison 3 Indonesia, menjelaskan bahwa setelah pemberlakuan registrasi kartu pra bayar, Tri meski dalam hal jumlah pelanggan agak sedikit mengalami penurunan, namun dalam hal traffic data cenderung meningkat.

Hal itu menunjukkan bahwa Tri merasa sangat siap dan optimis dalam menghadapi regulasi dari pemerintah. Dolly Susanto juga menambahkan bahwa Tri telah melakukan eskpansi jaringan di kanal baru untuk mempersiapkan masa menjelang mudik Lebaran tahun ini.

"Pastinya nggak hanya jaringan aja, tapi kita juga sudah menyiapkan suatu inovasi baru yang benar-benar kita desain untuk millenials dalam bulan Ramadhan ini." jelas Dolly Susanto.

Menurutnya lagi, berdasarkan pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, penggunaan internet mengalami peningkatan yang drastis hampir 300% terutama pada jam-jam sahur. Alokasi penggunaan internet itu untuk video streaming semisal YouTube dan media sosial.


Loading...



Reno Rizki Yudha, General Manager Customer Value Management PT Hutchison 3 Indonesia, mengatakan bahwa lebih dari 80% pelanggan Tri adalah generasi milenial.

"Tri sangat memahami kebutuhan milenial yang ingin selalu bergerak dengan internet dalam keseharian mereka. Tri berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan dari milenial sehari-hari terutama di bulan Ramadhan." jelas Reno Rizki Yudha lagi.

Khusus di bulan Ramadhan ini, Tri memfasilitasi pelanggannya dengan menawarkan beragam paket menarik untuk masyarakat. Beragam kuota internet dari Tri yang dikemas dalam Paket Berbagi Berkah yaitu paket data 1GB seharga Rp. 10.000 dan paket data 15GB dengan harga Rp. 5.000. Melalui Paket Berbagi Berkah dari Tri, pengguna dapat beramal sebesar 10% dari pembelian paket internet tersebut.

Selain itu, Tri juga menghadirkan Paket Sahur Berkah dan Paket Buka Puasa Berkah serta memberikan akses ke Muslim Live Pro. Lewat fasilitas itu, pengguna dapat mengakses konten-konten Islami misalnya Al-Qur'an, literatur Islam, daftar masjid dan restoran halal terdekat, serta hiburan berupa komik dan film bernuansa Islam.

Paket Sahur Berkah terdiri dari kuota 3GB seharga Rp. 10.000 untuk 3 hari dan kuota 5GB untuk 7 hari dengan harga Rp. 15.000 yang hanya ditawarkan dari jam 3 hingga 4 pagi setiap hari selama bulan Ramadhan.

Sedangkan untuk Paket Buka Puasa Berkah, Tri memberikan pilihan paket Keepon sebesar 3GB seharga Rp. 15.000 untuk 3 hari dan kuota 5GB seharga Rp. 25.000 untuk 7 hari. Paket Buka Puasa Berkah ini ditawarkan hanya pada pukul 17. 00 - 18.00 setiap hari selama Ramadhan.

Waktu menikmati sahur menjadi semakin asyik dengan Paket GetMore yang memungkinkan penggunanya mengakses YouTube dan Netflix. Paket perdana maupun isi ulang GetMore memberikan kuota sebesar 15GB. Kuota itu terdiri dari kuota 10GB untuk 24 jam dan 5GB untuk konten streaming video dan film lewat YouTube dan Netflix pada jam 01.00 - 09.00.

Menurut Gustiansyah Wilson, Vice President Strategic Network Planning & Consumer Experience Management PT Hutchison 3 Indonesia, sejak bulan Mei tahun ini, pemerintah telah resmi memberikan tambahan kanal frekuensi bagi Tri. Dan untuk pertama kalinya, Tri menggunakan kanal tersebut untuk mengantisipasi lonjakan beban traffic yang akan terjadi selama mudik Lebaran. (BiteBrands)

Teks: PDH/BiteBrands.co
Foto: Tri
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.