Bersama PermataBank, Dipha Barus Ajak Kaum Muda Tingkatkan Literasi Keuangan

Bersama PermataBank, Dipha Barus Ajak Kaum Muda Tingkatkan Literasi KeuanganSingle dan video movement terbaru Dipha Barus berjudul "Money Honey #Count MEin" menjadi kendaraan bagi PermataBank untuk menanamkan literasi keuangan di kalangan generasi muda masa kini. Gerakan #Count MEin dari PermataBank yang bekerjasama dengan LINE TODAY ini diluncurkan pada 5 April 2018 bertempat di Glass House Level 8, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Dalam single "Money Honey #Count MEin", Dipha Barus tidak sendiri. Ia berkolaborasi dengan seorang penyanyi pendatang baru, Monica Karina. Menurut Dipha Barus, single "Money Honey #Count MEin" yang dirilis tanggal 30 Maret 2018 mendapatkan respon yang positif dari netizen dan penggemar musik.


Loading...



liputan reportase terbaru update terkini permata bank line today dipha barus penyanyi dj disk jockey terkenal rilis album single lirik tips cara mencari media partner kerjasama sponsorship branding brand activation promosi marcomm marketing communication advertising contoh press conference
ki-ka: Dipha Barus (DJ), Monica Karina (PEnyanyi), Ivy Widjaja (PermataBank), Febriamy Hutapea(LINE TODAY), dan Hesti Purwadinata (MC)

Ketertarikan Dipha Barus untuk berduet dengan Monica Karina bermula dari media sosial. Dipha Barus yang terkesan dengan suara Monica Karina saat menyanyi di media sosial lantas mengundangnya ke studio dan mengajaknya berkolaborasi.

Tema yang diangkat pada single "Money Honey #Count MEin" yaitu tentang upaya dan kerja keras untuk menghasilkan uang yang banyak dilakukan oleh anak muda zaman sekarang. Lewat lagu itu pula, Dipha Barus dan Monica Karina menyampaikan pesan-pesan positif, mengajak pendengar lagu untuk menghargai kerja keras yang telah dilakukan, salah satu caranya dengan menabung uang yang didapatkan.

Menurut Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, lagu "Money Honey" dari Dipha Barus dan Monica Karina selaras dengan campaign #CountMEin" dari PermataBank.

Dalam pandangan Ivy Widjaja, generasi anak muda masa kini yang populer dengan sebutan "kids jaman now" tidak dapat dilepaskan dari teknologi informasi seperti internet dan media sosial. Gaya hidup anak-anak muda yang kreatif dan penuh dinamika tersebut pun berubah dan cenderung lebih memikirkan trend yang sedang berkembang saat ini agar terlihat kekinian. Oleh karena itu, gerakan #CountMEin dari PermataBank hadir untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya literasi keuangan kepada generasi muda.


Loading...



Gerakan #Count MEin ini merupakan kelanjutan dan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh PermataBank yang telah dimulai sejak tahun lalu. Program kampanye dari PermataBank ini bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di kalangan masyarakat, terutama generasi milenial.

"Kita membuat suatu gerakan untuk anak muda. Jadi, #CountMEin ini kita harapkan menjadi suatu statement untuk selalu mengatakan "IYA" terhadap segala peluang. Kapan itu ada, apapun yang terjadi", jelas Ivy Widjaja. Ia menambahkan: "Ini saatnya untuk menentukan masa depan sendiri, menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini sambil memikirkan juga masa depan. Itu yang kita maksud dengan gerakan #CountMEin."

Anak muda pada umumnya sangat menyukai dengan musik. Itulah kenapa musik menjadi pilihan yang tepat bagi PermataBank untuk menyampaikan pesan-pesan campaign #CountMEin. Dipha Barus yang memulai kariernya di dunia musik pada 2008 dianggap mewakili semangat gerakan #CountMEin lewat lirik-lirik lagu "Money Honey". Harapannya, kampanye #CountMEin dari PermataBank bisa lebih diterima oleh anak muda dan memiliki dampak yang luas.

liputan reportase terbaru update terkini permata bank line today dipha barus penyanyi dj disk jockey terkenal rilis album single lirik tips cara mencari media partner kerjasama sponsorship branding brand activation promosi marcomm marketing communication advertising contoh
Penampilan DJ Dipha Barus

Dalam gerakan #Count MEin, PermataBank menggandeng LINE TODAY agar pesan-pesan tentang literasi keuangan dapat tersampaikan dengan baik kepada kaum muda.

"LINE TODAY sudah menjadi platform yang sangat influential di kalangan anak-anak muda, terutama generasi milenial, ujar Febriamy Hutapea, Head of Partnership LINE TODAY. Ia menambahkan: "Jadi kami tidak hanya menyajikan informasi dan konten hard news, tapi juga banyak kategori lainnya, termasuk kategori channel di mana isinya adalah konten-konten video yang kita tahu, saat ini, anak muda sangat interested banget."

"Kami merasa bangga bisa terlibat dalam gerakan #CountMEin ini karena pesannya positif untuk mengajak anak-anak muda aware soal keuangan. Dan, kami berharap dengan ada di platform kami, pesan ini bisa lebih mudah sampai ke anak-anak muda yang merupakan mayoritas users LINE TODAY" tutur Febriamy Hutapea.

Untuk menambah keseruan, gerakan #Count MEin diramaikan pula dengan #Count MEin video challenge yang disebarluaskan melalui media sosial. Video yang dibuat bercerita tentang bagaimana orang menikmati hidup dan mengungkapkan hal-hal yang paling disukainya. (BiteBrands)

Teks: PDH/BiteBrands.co
Foto: PermataBank
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.