Buka Rekening Baru di PermataBank Dapat Beragam Cashback Menarik

Buka Rekening Baru di PermataBank Dapat Beragam Cashback Menarik — Generasi milenial yang sangat akrab dengan teknologi internet maupun media sosial dan semakin menunjukkan eksistensinya merupakan pasar potensial yang cukup besar. Potensi pasar tersebut dilirik oleh PermataBank yang menjadikan generasi milenial sebagai segmen utama produk tabungan yang baru saja diluncurkan, yaitu PermataME. Peluncuran PermataME dilaksanakan di The Pallas, Fairground Building Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (18/4).

PermataME yang dihadirkan ke masyarakat terutama generasi milenial pada khususnya merupakan sebuah inovasi dan komitmen PermataBank untuk memberikan pelayanan finansial yang lebih baik. Berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan PermataME dapat berguna untuk menunjang gaya hidup para generasi milenial.

liputan event terbaru paling update permata bank permatame launching produk tips cara mencari media partner kerjasama proposal sponsorship program promosi pemasaran marketing communication marcomm contoh studi kasus case study bahan materi press release wartawan jurnalis media online surat kabar majalah koran news finansial kelebihan keuntungan kekurangan mendaftar buka rekening tabungan
Ivy Widjaja (PermataBank), Ben Soebiakto (Pengamat Digital Lifestyle), dan Dion Wiyoko (Influencer PermataBank)

Dalam sambutannya, Ridha DM Wirakusumah selaku Direktur Utama PermataBank memaparkan bahwa PermataBank yang pernah mengalami keterpurukan pada tahun 2016 telah siap untuk kembali ke bisnis, melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik melalui penggunaan teknologi terkini yang revolusioner. Menurut Ridha DM Wirakusumah, PermataBank telah melakukan beberapa inovasi yang dilakukan pada tahun 2018 ini, di antaranya penggunaan Voice ID dan Face ID pada aplikasi mobile, serta PermataME yang baru saja diluncurkan.

Peluncuran PermataME juga dihadiri oleh beberapa narasumber, yaitu Ivy Widjaja (Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank), Ben Soebiakto (Pengamat Digital Lifestyle), dan Dion Wiyoko (Influencer PermataBank).

Dengan PermataME, masyarakat memperoleh berbagai macam keuntungan dan pengalaman baru dalam melakukan transaksi keuangan secara digital. Nasabah yang ingin membuka rekening baru, tak perlu mengunjungi kantor cabang PermataBank dan cukup menggunakan aplikasi PermataMobile. Kemudahan dalam proses pembukaan rekening melalui aplikasi PermataMobile yang diunggah di handphone dapat menghemat waktu dan lebih efisien.

Selain memberikan kemudahan dalam hal transaksi perbankan, PermataME juga responsif dalam melihat trend dan gaya hidup yang berkembang di kalangan milenial. Berbagai keuntungan yang bisa dinikmati oleh nasabah PermataME di antaranya yaitu cashback 10% untuk transaksi transpotasi online, cashback 20% untuk belanja online di situs e-commerce manapun, dan cashback 30% untuk nongkrong di kafe dan nonton bioskop.


Loading...



"PermataME kita luncurkan untuk mengikuti semua yang memang menjadi lifestyle dan behaviour dari para milenial itu", ungkap Ivy Widjaja. Ia menambahkan bahwa kartu debit PermataME didesain dengan sangat kekinian yang berkesan penuh warna, mengikuti jiwa muda para milenial. Selain berbentuk fisik, terdapat pula debit card digital yang terdapat pada aplikasi PermataMobile.

Kelebihan lainnya, nasabah PermataME tidak perlu biaya transfer alias gratis biaya tarik tunai di ATM bank manapun dalam jaringan domestik (Alto, ATM Bersama, dan Prima) dan internasional (Visa/Plus). Tanpa menggunakan debit card fisik, jika dompet ketinggalan, nasabah PermataME masih dapat melakukan tarik tunai dengan memanfaatkan mobile cash yang terdapat di ATM PermataBank.

PermataBank juga memberikan saldo awal gratis secara cuma-cuma kepada masyarakat yang segera mendaftar sebagai nasabah baru PermataME sebesar Rp.49.999,- selama periode tertentu.

Untuk mendukung program PermataME tersebut, PermataBank bekerjasama dengan perusahaan transportasi online GRAB dan ber-partner dengan situs marketplace ternama, yaitu BliBli, JD.ID, Shopee, dan Lazada.

PermataME ini merupakan kelanjutan dari gerakan #CountMEin yang beberapa minggu sebelumnya telah diperkenalkan kepada khalayak dengan menggandeng DJ kenamaan Dipha Barus, menanamkan literasi keuangan kepada generasi muda lewat single-nya "Money Honey #CountMEin". Edukasi kepada masyarakat tentang pentingya literasi finansial yang digaungkan oleh Permata Bank dan PermataME menjadi bagian dari Gerakan #BicaraUang yang diluncurkan pada tahun 2017. (BiteBrands)

Teks: PDH/BiteBrands.co
Foto: PermataBank
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.