Web Hosting Niagahoster Bikin Bisnis Online Kamu Makin Mudah dan Lancar

Web Hosting Niagahoster Bikin Bisnis Online Kamu Makin Mudah dan Lancar — Menjalankan bisnis online selain memerlukan ketekunan dan kerja keras juga membutuhkan perencanaan yang sangat matang agar mampu memberikan hasil maksimal. Salah satu cara memulai bisnis online yaitu membangun sebuah website/situs. Lewat situs/blog tersebut, kamu dapat menampilkan artikel ataupun memajang beragam produk/jasa dan menjadikannya sebagai online shop.

Website yang dikelola dengan baik pastinya akan meningkatkan tingkat kepercayaan audiens. Agar terlihat profesional dan untuk lebih meyakinkan pembaca atau calon pelanggan, kamu harus memiliki website dengan domain sendiri. Selain itu, yang tak kalah pentingnya yaitu menggunakan web hosting pribadi untuk menyimpan segala jenis data agar bisa diakses oleh pengunjung yang terkoneksi melalui internet.

jasa service layanan review produk murah berkualitas profesional terpercaya profesional paket web hosting domain niagahoster kelebihan kelemahan apa itu jenis macam pengertian definisi bagus customer service cs support alamat kantor perusahaan nomor telepon website media sosial medsos garansi diskon promosi bandwith kuota server indonesia luar negeri cepat bisnis online shop website store cara membuat tutorial testimonial klien

Profil Niagahoster


Penyedia jasa/layanan web hosting terbaik di Indonesia yang bisa diandalkan adalah Niagahoster. Berdiri sejak tahun 2013 di bawah naungan PT Web Media Technology Indonesia, Niagahoster telah berkembang dan memperoleh beberapa pencapaian. Menurut laporan dari webhosting.info, Niagahoster menempati posisi puncak dalam persaingan industri web hosting di Indonesia dan memiliki rangking lebih tinggi dibandingkan kompetitor yang sejenis berdasarkan Alexa. Tak hanya itu, Niagahoster yang memusatkan operasionalnya di Yogyakarta telah memiliki puluhan staff yang melayani lebih dari 127 ribu pelanggan terdaftar.

Layanan Niagahoster


Niagahoster yang merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting internasional yang melayani lebih dari 500 server di seluruh dunia, menyediakan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

1. Hosting


Paket hosting dari Niagahoster terdiri dari 3 jenis, yaitu: Hosting Indonesia, Hosting Wordpress, dan Email Hosting.

Hosting Indonesia

Niagahoster mengandalkan teknologi canggih data center tier-4 dari DCI Indonesia dan server IIX untuk kebutuhan personalisasi website kamu. Kinerja website semakin optimal dengan dukungan disk space dan bandwith unlimited serta dilengkapi pula dengan beragam fitur bermanfaat lainnya.

Hosting WordPress

Membuat website sendiri dengan WordPress dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. Dengan layanan Hosting WordPress dari Niagahoster, WordPerss akan otomatis terpasang begitu domain aktif. Kamu pun tidak perlu melakukan proses instalasi sehingga lebih menghemat waktu. Fasilitas Apache + LiteSpeed API membuat load WordPress menjadi lebih ringan dan fitur backup data otomatis dapat mencegah risiko kehilangan data.

Email Hosting

Mengirimkan surat elektronik (email) bisnis menjadi lebih cepat dan mudah dengan layanan Email Hosting Niagahoster. Dengan email bisnis dengan nama perusahaan sendiri, maka akan berkesan lebih profesional, sehingga tingkat kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan dapat ditingkatkan. Server hosting ini disediakan oleh Niagahoster untuk keperluan pengiriman dan penerimaan serta database email perusahaan.

2. Domain


Kredibilitas sebuah perusahaan dapat dinilai dari nama domain yang baik dan tepat. Niagahoster menyediakan banyak pilihan domain baik Indonesia seperti: .id, co.id, sch.id, .web.id, or.id, ac.id maupun internasional semisal: .com, .net, .org, .info, .biz, serta ratusan domain gTLD (generic Top Level Domain) lainnya. Untuk mencari domain yang tersedia, kamu bisa mencek terlebih dahulu melalui fasilitas Domain Checker.

3. Cloud VPS Hosting


Cloud VPS (Virtual Private Server) Niagahoster dilengkapi dengan prosesor Intel 20 MB cache, RAM 128 GB, dan Intel SSD cloud storage. Untuk optimalisasi website, Cloud VPS hosting Niagahoster disokong pula dengan teknologi CloudFare sehingga lebih cepat, aman, dan unggul dari segi SEO. Ada beberapa paket Cloud VPS hosting yang bisa dipilih, yaitu: Nano, Mikro, Starter, Bisnis, Bizextra, dan Entreprise. Masing-masing pilihan paket memiliki spesifikasi CPU, RAM, disk space, dan bandwith yang berbeda.

Keunggulan Niagahoster


1. Server Indonesia terbaik dengan tingkat keamanan yang canggih


Web hosting dari Niagahoster yang dilengkapi dengan teknologi server IIX dan disimpan di Data Center Indonesia Tier-4 membuat kecepatan akses website tak perlu diragukan lagi. Dengan data center ini, website kamu dijamin memiliki performa uptime hingga 99,999%. Lebih dari itu, server Niagahoster juga didukung dengan sistem keamanan dan Bitninja Smart Server Security yang melindungi website dari serangan hacker, spam, DDos, dan malware perusak.

2. Gratis domain dan SSL


Dengan memilih paket web hosting dari Niagahoster, kamu mendapatkan gratis domain selamanya. Selain itu, untuk menjamin keamanan transmisi data melalui internet, web hosting dilengkapi pula dengan SSL (Secured Socket Layer).  Faslitas SSL gratis tersebut tersedia pada setiap paket web hosting dan dapat digunakan tanpa batasan jumlah website.

3. Bandwith unlimited


Kapasitas bandwith yang unlimited membuat akses menjadi lebih cepat apalagi jika website diakses oleh ribuan hingga jutaan pengunjung tiap harinya. Niagahoster menyediakan bandwith unlimited untuk setiap paket web hosting yang dipilih.

4. Control panel (cPanel) terlengkap


Di dalam web hosting Niagahoster terdapat control panel (cPanel) yang menghubungkan pengguna pada beberapa aplikasi atau tools pendukung website. Beberapa perangkat pendukung tersebut di antaranya: Softaculous, Email, Auto Responder, Site Builder, SEO Tools, Auto Backup, dan masih banyak lagi.

5. Ratusan web cript yang di-install dengan sekali klik


Mengelola website dengan web hosting dari Niagahoster semakin mudah karena telah dilengkapi dengan ratusan web script. Di antaranya yaitu: Wordpress, Joomla, Magneto, Moodle, Prestashop, dan lebih dari 280 web script lainnya yang dapat di-install hanya dengan satu kali klik.

6. Harga murah dengan beragam promo menarik


Beragam pilihan web hosting dari Niagahoster yaitu: Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Terjangkau bagi siapa saja, baik untuk personal, pemilik online shop, blogger, lembaga/organisasi maupun pengusaha yang ingin menjalankan bisnisnya secara online. Selain murah, Niagahoster juga memberikan aneka macam promosi menarik

7. Garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat

Niagahoster memberikan garansi uang kembali dalam waktu 30 hari setelah order diaktifkan. Pengembalian uang tersebut hanya berlaku untuk setiap pembelian akun hosting pertama, tidak berlaku untuk pembelian akun hosting kedua dan seterusnya.

Paket Web Hosting Niagahoster


jasa service layanan review produk murah berkualitas profesional terpercaya profesional paket web hosting domain niagahoster kelebihan kelemahan apa itu jenis macam pengertian definisi bagus customer service cs support alamat kantor perusahaan nomor telepon website media sosial medsos garansi diskon promosi bandwith kuota server indonesia luar negeri cepat bisnis online shop website store cara membuat tutorial testimonial klien kelebihan keuntungan jaminan
Paket Hosting Niagahoster (Februari 2018)

Niagahoster menyediakan beberapa paket web hosting yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Apapun pilihan web hosting yang dipilih, kamu mendapatkan bandwith unlimited untuk mendukung performa dan SSL untuk menjamin keamanan website. Ditambah lagi, kamu memperoleh domain gratis yang berlaku selamanya (kecuali Paket Bayi).

Fasilitas yang kamu dapatkan di antaranya yaitu control panel (cPanel) yang mudah digunakan oleh siapapun, bahkan mereka yang masih awam dengan pembuatan website sekalipun. Di dalam cPanel ini, terdapat beragam fitur yang sangat bermanfaat seperti Softaculous misalnya. Dengan Softaculous, kamu bisa meng-install program Content Management System (CMS) semacam WordPress, Joomla, Magneto, Prestashop, dan lainnya yang berguna untuk membangun sebuah website profesional.

Semua paket web hosting Niagahoster dilengkapi pula dengan Website Builder dan fitur optimasi mesin pencari Attracta SEO Tools. Khusus untuk Paket Pelajar, Personal, dan Bisnis, kamu mendapatkan disk space unlimited. Artinya, daya tampung atau kapasitas untuk menyimpan data pada web hosting bersifat tidak terbatas.

Server dan Data Center Niagahoster


Saat ini, Niagahoster menyediakan server Indonesia dan server Singapura. Untuk website yang diakses dari wilayah Indonesia, maka disarankan untuk memilih server Indonesia yang terletak di Data Center Indonesia (DCI) Tier-4. Sedangkan untuk akses website baik dari Indonesia maupun luar negeri, maka pilihan yang tepat adalah server Singapura.

Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 yang mutakhir dari DCI Indonesia yang telah tersertifikasi dan memiliki standard internasional. DCI Indonesia ini merupakan bagian dari Equinix, penyedia jasa data center terbaik di dunia yang dapat diandalkan dan menjamin performa uptime hingga  99,999%.

Teknologi server IIX yang digunakan Niagahoster mampu meningkatkan kinerja website secara optimal. Adapun spesifikasi Server IIX Niagahoster yaitu:

  • Prosesor 2 x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz
  • Memory RAM 32GB
  • Kecepatan Jaringan 1Gbps
  • Disk Drive Setup RAID-10
  • Sistem Operasi CloudLinux Terbaru

Support dan Jaminan dari Niagahoster


Pelanggan menjadi prioritas utama bagi Niagahoster. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Niagahoster menyediakan tim support yang selalu siap membantu dan memberikan solusi kepada pelanggan selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu. Kamu bisa menghubungi tim support Niagahoster melalui beberapa saluran komunikasi baik itu berbicara secara langsung melalui sambungan telepon, mengirim e-mail, live chat atau dengan memanfaatkan tiket bantuan.

Apabila masih ada hal-hal yang belum jelas, kamu bisa menemukan jawabannya dengan mengakses halaman FAQ (Frequently Asked Questions) atau Pengetahuan Dasar (Knowledge Base) yang ada di situs Niagahoster. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan aneka informasi berupa artikel menarik melalui blog Niagahoster yang tentunya sangat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan.

Komitmen Niagahoster terhadap pelayanan dibuktikan dengan jaminan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan penyedia jasa web hosting lainnya. Jika ada layanan web hosting lain yang lebih murah, kamu bisa memberitahukan kepada Niagahoster, dan kemudian Niagahoster akan memberikan penawaran yang lebih menarik.

Niagahoster, Pilihan Web Hosting Terbaik


Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang kamu dapatkan dari layanan web hosting Niagahoster. Dengan harga yang relatif murah, teknologi mutakhir terkini untuk mendukung performa website, dan didukung pula dengan tim support yang dimilikinya, Niagahoster menjadi pilihan terbaik untuk kemajuan bisnis online-mu. Segera saja, kunjungi situs Niagahoster di www.niagahoster.co.id dan pilih paket web hosting atau layanan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan.

Niagahoster


Website: www.niagahoster.co.id
Telepon: 0274 - 2920443
Support: cs@niagahoster.co.id
Loading...

1 komentar

DedicatedHosting4u mengatakan...

Thanks for sharing informative information

Dedicated hosting

Diberdayakan oleh Blogger.