Vivo Gaet Afgan dan Pevita Pearce Untuk Jadi Brand Ambassador Terbaru

Vivo Gaet Afgan dan Pevita Pearce Untuk Jadi Brand Ambassador Terbaru - Melanjutkan kesuksesan produk smartphone Vivo V5 versi Crown Gold pada November 2016, vendor asal Tiongkok ini kembali mengeluarkan produk terbarunya. Hadirnya produk Vivo 5 dengan varian warna teranyar yaitu Rose Gold dan Space Grey merupakan jawaban atas besarnya minat dan permintaan dari konsumen.

Tentunya, varian warna Vivo V5 yang lebih fashionable itu membuat konsumen memiliki pilihan yang lebih beragam. Peluncuran Vivo V5 dengan varian warna Rose Gold dan Space Grey dilakukan oleh Vivo Indonesia di Glass House, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada Selasa (20/12/2016).

liputan event terbaru update terkini tips cara mencari media partner sponsorship kerjasama wartawan jurnalis fotografer reportase contoh studi kasus case study bahan materi peluncuran produk launching undangan invitation
Gambar: tribunnews.com

Menurut Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, kedua warna tersebut sangat sempurna untuk mengekspresikan karakter Perfect Selfie dari Vivo5. Warna Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan yang cocok bagi mereka yang aktif, energik dan glamor. Sedangkan warna Space Grey berkarakter lebih kuat, cerdas, dan tegas, tambahnya lagi.


Loading...



Tak cuma itu, Vivo juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Afgan dan Pevita Pearce. Keduanya menyusul Agnez Mo yang lebih dulu menjadi brand ambassador Vivo.

Kedekatan Afgan dan Pevita Pearce dengan anak muda dan remaja yang energik dan penuh ide menjadi alasan dipilihnya kedua superstar tersebut. Selain itu, Afgan dan Pevita Pearce adalah public figure yang aktif dan penuh talenta sehingga sangat sesuai dengan personality dari produk Vivo 5 terbaru.

Tentang terpilihnya sebagai brand ambassador Vivo V5, Afgan mengaku sangat senang karena  fitur selfie softlight yang tersedia pada Vivo V5 mampu membuat selfie di backstage yang gelap menjadi lebih sempurna.

Tak beda jauh dengan Afgan, Pevita pun merasa gembira sebagai brand ambassador Vivo V5. Dengan kamera depan 20 megapixel, Pevita bisa ber-selfie ria tanpa merasa khawatir gambarnya jadi pecah.

Harga Vivo 5 edisi Space Grey dan Rose Gold tidak beda jauh dengan V5 edisi sebelumnya, yaitu sebesar Rp.3.499.000. Kedua produk Vivo V5 edisi terbaru itu direncanakan beredar di pasaran mulai awal tahun 2017 dan bisa dibeli di toko offline maupun online.

Sebagai gambaran, Vivo 5 dilengkapi dengan kamera depan 20 MP yang merupakan hasil kolaborasi antara Vivo dengan Sony. Selain itu, ada pula kamera belakang sebesar 13 MP dengan prosesor octa-core 64-bit, RAM 4GB, ROM 32GB, dan baterai 3.000mAh. Untuk memanjakan konsumen yang gemar selfie, Vivo V5 menyediakan fitur Face Beauty Mode 6.0 untuk menghasilkan warna kulit agar foto yang dihasilkan lebih sempurna. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.