Makarizo Perkenalkan Hair Trend 2016/2017 SPORTIVA Lewat Roadshow di Beberapa Kota

Makarizo Perkenalkan Hair Trend 2016/2017 SPORTIVA Lewat Roadshow di Beberapa Kota - Sebagai brand perawatan rambut ternama, Makarizo selalu menghadirkan inovasi terkini lewat beragam model dan gaya rambut yang menjadi tren untuk tahun 2016/2017. Dalam rangka memperkenalkan inovasi terbarunya dalam hal gaya rambut, Makarizo menggelar roadshow keliling di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Medan, dan Banjarmasin.

Pada tahun 2017, roadshow Makarizo itu terus berlanjut di kota-kota lainnya seperti Bogor, Pekanbaru, Makassar, Manado, Pekanbaru, Palembang, dan Solo. Tren rambut yang diperkenalkan oleh Makarizo terinspirasi oleh olahraga yang menciptakan fashion rambut yang bisa dipakai sehari-hari.

Keindahan berbagai cabang olahraga dalam Olimpiade yang diselenggarakan tahun 2016 diterjemahkan dalam bentuk tatanan rambut dan dipertontonkan kepada khalayak terutama para hairdresser dan praktisi salon profesional.

via twitter.com

Kegiatan yang dilaksanakan dengan konsep full education itu merupakan kolaborasi antara Tim Artistik Makarizo dengan beberapa penata rambut profesional seperti Michael Helmy (Master Colorist Indonesia), Yovan Liew (Makarizo International Trainer), dan Herry Centro (Beauty and Hairstyling Experts).

Dalam acara itu pula, para pakar tata rambut ternama memperkenalkan teknik terbarunya yaitu pixelush. Teknik memotong rambut itu memadukan antara teknik pixel yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan yang sangat berani namun sangat lembut.

Selain memperkenalkan teknik cutting hair terbaru, dalam acara roadshow Makarizo itu, para narasumber membagikan beragam tips lewat seminar edukasi seputar trend rambut "Sportiva" 2016. Ada pula cutting show yang dipersembahkan oleh Tim Artistik Makarizo dan workshop yang dipandu oleh ahli hairstyling. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.