Sariayu Tren Warna 2017 Paling Baru: Inspirasi Gili Lombok

Sariayu Tren Warna 2017 Paling Baru: Inspirasi Gili Lombok - Sariayu Martha Tilaar yang merupakan brand kecantikan unggulan PT Martina Berto Tbk ikut berpartisipasi mempromosikan keindahan alam Indonesia lewat tren warna 2017 terbarunya. Keindahan alam Indonesia yang menjadi tema Sariayu kali ini adalah Inspirasi Gili Lombok.

Sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata yang menjadi prioritas untuk sektor wisata bahari, Lombok memiliki kekayaan alam yang indah seperti wisata pantai, wisata bentang laut, dan wisata bawah laut. Keseriusan Lombok dalam mengelola sektor wisata dibuktikan dengan penghargaan di ajang World Hala Travel Summit 2015 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kedua penghargaan prestisius itu yaitu World Best Halal Honeymoon Destination.

Bryan Tilaar selaku Presiden Direktur PT Martino Berto Tbk, mengatakan bahwa Sariayu Tren Warna 2017 mengangkat tema Gili Lombok. Langkah itu merupakan bagian dari upaya promosi Wonderful Indonesia yang bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata. Kerjasama yang apik tersebut merupakan alat komunikasi yang efektif dan bentuk rasa cinta, bangga, dan dukungan Sariayu terhadap produk-produk lokal di tanah air.

via kabar.me

Branding
Sariayu dengan produk-produk kecantikan Inspirasi Gili Lombok akan dipasarkan di beberapa negara Asia Pasifik untuk mempromosikan Wonderful Indonesia pada khalayak internasional. Menurut Bryan, pihaknya berhadap agar bisnis Sariayu dapat tumbuh dan mencapai target ekspor yang bisa naik 10%-30%.

Dengan membidik pasar Timur Tengah, ia tampak merasa yakin dapat mencapai target yang diinginkan karena Sariayu merupakan brand yang sudah memiliki predikat halal dari badan LPPOM MUI. Di dalam negeri sendiri, Selain itu, Sariayu merupakan brand kecantikan yang sudah sangat dikenal dengan produk-produk andalannya yang menjadi favorit konsumen.

Sariayu Tren Warna 2017 menampilkan warna-warna yang sering dipakai pada kain tenun Lombok yang khas. Warna-warna khas Lombok itu memadukan antara warna terang dan gelap serta diaplikasikan pada produk-produk kosmetik Sariayu seperti lipstik, eyeshadow hingga lip cream duo. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.