Inilah Oppo F1s Raisa Phone yang Ludes Terjual Hanya dalam 3 Hari

Inilah Oppo F1s Raisa Phone yang Ludes Terjual Hanya dalam 3 Hari - Penyanyi solo wanita Indonesia yang dikenal dengan lagu-lagunya yang nge-hits meluncurkan seri handphone atas namanya sendiri. Handphone yang diberi nama "F1S Your Raisa Phone" itu terwujud berkat kerjasama Raisa dengan produsen smartphone Oppo.

Raisa merasa geer banget dan tidak membayangkan sebelumnnya bisa mempunyai edisi handphone dengan namanya sendiri. Ia mendapatkan keistimewaan itu karena telah terpilih secara resmi menjadi brand ambassador Oppo sejak bulan kemarin, tepatnya pada saat acara konser musik Oppo Selfie Fest 2016 yang digelar November 2016.

Smartphone F1s edisi Raisa hanya dijual terbatas yaitu sebanyak 6.000 unit dan bisa dibeli pre-order pada Rabu (7/12/2016) dan telah habis terjual hanya dalam 3 hari. Terjualnya Raisa Phone hanya dalam 3 hari tersebut melebihi ekspektasi sebelumnya yang diperkirakan akan habis dalam tempo seminggu. Alhasil, sesi pemesanan F1S edisi Raisa lewat beberapa situs belanja online harus dihentikan karena sudah mencapai target yang diharapkan.


Penjualan perdana Raisa Phone paling banyak berasal dari 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang. Sambutan hangat dari masyarakat itu menunjukkan bahwa Raisa yang berkolaborasi dengan Oppo memiliki daya magnet yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian.

Apa istimewanya Oppo F1s Raisa Phone? Tampilan Raisa Phone menggunakan bahan metal dan dikombinasikan dengan warna hitam pekat. Bagian depan dan belakang memakai warna hitam dengan warna silver di sekelilingnya. Yang menjadi handphone ini begitu istimewa, ada logo "Your Raisa Phone" dan tangan tangan Raisa di sisi punggung bagian bawah. Tangan tangan Raisa itu diukir dengan teknik laser engraved yang menambah kesan eksklusif. Tentu saja, bagi mereka yang menggemari Raisa sangat mengidolakan model smartphone satu ini.

Spesifikasi F1S Raisa Phone tak beda jauh dengan seri F1s original sebelumnya. Layar F1S Raisa Phone sebesar 5,5 inchi Full HD, prosesor octa-core 1,5 GHZ, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Kamera ini mengandalkan kamera selfie 16MP yang dipadukan dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP.

F1S Raisa Phone yang dibanderol seharga Rp. 3.499.000 menjadi penutup seri Selfie Expert Oppo pada tahun 2016 dan diakhiri pula dengan penjualan yang sangat manis. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.