Printer Terbaru Canon PIXMA TS8070 Buat Kamu yang Suka Motret

Printer Terbaru Canon PIXMA TS8070 Buat Kamu yang Suka Motret - Kehadiran teknologi informasi sangat mendukung bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan perangkat smartphone yang dimilikinya, setiap orang bisa dengan mudah memotret, menyimpan dokumen dalam cloud storage atau email lewat fasilitas yang telah disediakan. Namun, permasalahan timbul ketika tiba waktunya mencetak foto atau dokumen penting.

Kebutuhan untuk mencetak foto dan dokumen secara langsung dari ponsel pintar menjadi fokus perhatian Canon sebagai market leader mesin printer di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Canon lewat PT Datascript sebagai distributor resmi di Indonesia meluncurkan printer model terbaru PIXMA TS8070 yang diperuntukkan buat kamu yang mengharapkan hasil foto yang sempurna.

Model printer Canon terbaru ini dapat terhubung langsung ke ponsel pintar baik yang berbasis iOS atau Android sehingga memudahkan pengguna dalam proses pencetakan. Lewat teknologi NFS (Near Field Communications) dan Wi-Fi Direct pada printer seri TS8070, kamu hanya perlu memanfaatkan aplikasi smartphone Canon Print Inkjet / SELPHY.

via tempo.co

Tak cuma itu, PIXMA TS8070 memungkinkan penggunanya untuk mencetak langsung dari aplikasi Instagram dan Facebook dengan ukuran kertas 4x6", 5x5", A4, A3 hingga photo sticker. Selain lewat aplikasi media sosial, kamu juga bisa mencetak file dari aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive berkat adanya layanan PIXMA Cloud Link.

Dengan harga Rp. 3,5 juta, printer PIXMA TS8070 ini memiliki tinta dengan teknologi ink tank yang diklaim lebih irit. Sistem tinta dengan 6 kartrid warna termasuk abu-abu yang dimiliki printer PIXMA TS8070 mampu menghasilkan tingkatan gradasi warna yang lebih solid.

Dimensi ukuran printer 372 x 324 x 139 mm dengan pilihan warna hitam, merah, dan coklat terbilang ringkas menjadi solusi keterbatasan ruangan. User interface PIXMA TS8070 yang terbilang sederhana dan layar sentuh LCD 4,3" yang lebar membuat pengguna lebih mudah dalam proses pencetakan, scanning hingga meng-copy.

Fitur-fitur lainnya yang tak kalah penting yaitu Dsic Label Print untuk mencetak label CD dan Fitur Auto Duplex untuk mencetak kedua sisi kertas. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.