Advan Siap Unjuk Gigi dengan G1 Untuk Hadang Laju Merek Luar

Advan Siap Unjuk Gigi dengan G1 Untuk Hadang Laju Merek Luar - Produsen smartphone asli Indonesia, Advan menyatakan siap unjuk bersaing dengan brand luar seperti Samsung. Hal itu bukan gertakan sambal semata dan dibuktikan Advan dengan mengeluarkan model smartphone terbarunya Advan G1. Meski peluncurannya sempat beberapa kali tertunda, smartphone yang menyasar kelas menengah itu akan dihadirkan mulai awal tahun 2017.

Perancangan smartphone dengan sistem quality control yang ketat ini melibatkan survei agar fitur yang dihadirkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Survei yang dilakukan sejak Juli 2016 itu menjadi bukti bahwa Advan ingin mencuri perhatian konsumen Indonesia lewat produk G1.


Advan G1 menjadikan fitur kamera dan audio sebagai andalan untuk menyaingi dominasi merek smartphone luar. Fitur andalan Advan G1 yaitu kamera utama 13MP dengan bukaan f/2.0 dan kamera depan 8MP dengan apperture f/2.2 dengan lensa Largan Precision.


Loading...



Fasilitas lainnya yang menarik yaitu "Shake to Shoot". Lewat fitur ini, tampilan kamera selfie dapat diaktifkan dengan menggoyang smartphone. ada pula sensor fingerprint di bagian belakang yang berfungsi sebagai tombol shutter yang memudahkan saat memotret. Para penggemar foto selfie tentu sangat dimanjakan dengan fasilitas kamera pada Advan G1 itu.

Dibanderol dengan harga Rp. 2 jutaan, Advan G1 dilengkapi pula dengan earphone premium untuk menghasilkan suara bass yang solid. Dengan fitur Eye Protection. mata pengguna tidak cepat lelah saat melihat screen handphone.

Hingga pertengahan 2016, Advan G1 yang didukung jaringan 4GLTE, procesor quad core, RAM 3GB dan memori internal 16GB merupakan pemain smartphone lokal dengan pangsa pasar terbesar keempat di Indonesia stelah Samsung, Oppo, dan Asus.

Bodi luar Advan G1 yang sekilas mirip dengan iPhone terbuat dari bahan metal tersedia dalam dua varian warna yaitu gold dan silver. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.