ShopBack Sudah Bagikan 7 Miliar Rupiah untuk Pehobi Belanja

[ADVERTORIAL] ShopBack Sudah Bagikan 7 Miliar Rupiah untuk Pehobi Belanja - Sebagai ‘pintu masuk’ bagi para pencinta belanja di Tanah Air, ShopBack.co.id selalu memberikan berbagai kejutan promo menarik setiap harinya sehingga menjadi platform belanja yang difavoritkan oleh pelanggan. ShopBack.co.id pada akhirnya punya peran penting dalam menyuburkan iklim e-commerce di Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia pada Januari 2016 ini, ShopBack.co.id sudah membagikan total 7 miliar rupiah cashback untuk pencinta belanja. Sampai berita ini diturunkan, angka tersebut akan terus bertambah, seiring dengan berbagai variasi promo yang selalu hadir.

ShopBack.co.id

Angka 7 miliar rupiah jelas merupakan angka yang fantastis kalau bicara soal transaksi. Namun, bagi ‘mal online’ terbesar ini, justru si ‘mal’ yang memberikan uang ke pelanggannya dalam bentuk cashback.

ShopBack.co.id adalah solusi belanja cerdas dan hemat yang akan menguntungkan penggunanya melalui transaksi yang dilakukan. Memperkenalkan konsep baru belanja online, ShopBack.co.id bertujuan membantu pembeli menghemat pengeluaran uang dengan memberikan cashback tambahan setiap kali berbelanja.

'Mal' raksasa ShopBack.co.id punya 80-an merchant dan marketplace terkemuka sebagai partner; sebut saja Mataharimall, Bukalapak, Lazada, Zalora, Tokopedia, Berrybenka, dan masih banyak lagi. Setiap merchant memberikan variasi cashback-nya sendiri yang pastinya akan menguntungkan para pencinta belanja.

Berbelanja lewat ShopBack.co.id sangat mudah; cuma butuh tiga langkah sederhana. Buka ShopBack.co.id (melalui desktop) atau install app ShopBack, lalu pilih merchant--berbelanjalah seperti biasa, setelah transaksi, cashback Anda akan masuk ke akun. Se-simple itu.

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan bagian cashback Anda sendiri dengan mendaftarkan akun di ShopBack!
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.