Lewat ShopBack, Jaring Pembeli Baru untuk Online Shop Anda

[ADVERTORIAL] Lewat ShopBack, Jaring Pembeli Baru untuk Online Shop Anda - Punya online shop berskala besar tapi masih mencari cara bagaimana menjangkau pembeli secara efektif? Anda bisa mencoba ShopBack sebagai solusi.

Untuk costumer, ShopBack.co.id merupakan platform belanja online yang akan memberikan Anda tambahan cashback seusai transaksi di merchant favorit melalui ShopBack. Sementara, bagi Anda yang berbisnis online shop; ShopBack adalah mal besar dengan intensitas pembeli dan transaksi yang ramai di dalamnya. Sebagai kanal promosi, ShopBack akan memenuhi kebutuhan Anda.


Loading...



jasa servis layanan review bisnis terpercaya profesional garansi jaminan portfolio situs online periklanan advertising marketing pemasaran public relations
ShopBack.co.id

Mendaftarkan online shop Anda di ShopBack berarti Anda telah secara tepat mengalokasikan anggaran pemasaran, karena budget dihitung berdasarkan komisi setiap ada pembelian. Semuanya terdata dengan baik, tanpa missed.

Sebagai partner, ShopBack juga merupakan platform yang terpercaya, karena sudah bekerja sama dengan lebih dari 500 e-commerce websites. Tak hanya reliable, ShopBack juga memberikan garansi keamanan yang baik. Sehingga menjamin kenyamanan tak cuma business to costumer, tapi juga business to business.

Sebanyak ratusan ribu orang aktif menggunakan ShopBack setiap bulannya. Besar kemungkinan, mereka akan menjadi pelanggan Anda. Jumlah pembeli yang Anda dapatkan tak menutup kemungkinan bisa melampaui target. Itu berarti, bagus untuk bisnis Anda.

Dengan bergabung sebagai partner ShopBack, promosi didistribusikan secara gratis di berbagai channel. Sehingga bisa menjangkau mereka yang belum menggunakan ShopBack, maupun mereka yang sudah loyal memakai platform ini.

Jadi siap untuk mendapatkan lebih banyak pembeli? Segera daftarkan online shop Anda di ShopBack, melalui e-mail ke partners@shopback.co.id.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.