ShopBack Siap Kasih Rp10 Juta untuk Anda yang Ajak Saudara Pakai Platform-nya

[ADVERTORIAL] ShopBack Siap Kasih Rp10 Juta untuk Anda yang Ajak Saudara Pakai Platform-nya - Kamu yang tergolong demam belanja pasti tak pernah berhenti berburu berbagai promo seru di internet yang menguntungkan Anda. Untung ada ShopBack yang dapat memaksimalkan pengalaman belanja online-mu sehingga berbelanja bisa lebih hemat.

Sebagai solusi belanja online paling hemat di Indonesia, ShopBack menyajikan berbagai keuntungan seperti promo cashback, diskon khusus, dan voucher eksklusif yang menguntungkan penggunanya. Tak cuma itu, sampai tanggal 17 Juli 2016 ini, kamu yang menggunakan ShopBack bahkan berkesempatan mendapatkan uang sebesar Rp10 juta.

jasa review bisnis layanan servis berkualitas seo artikel peringkat google 1 pertama halaman page one terpercaya daftar klien konsultasi digital online penulis jaminan garansi profesional berpengalaman
ShopBack.co.id


Loading...



Caranya mudah saja. Daftarkan dirimu di ShopBack.co.id [link to: https://www.shopback.co.id/], lalu dari halaman ini [link to: https://www.shopback.co.id/referral/invite], kamu ajak teman atau saudaramu mendaftar dan berbelanja melalui ShopBack dengan memberikan link unik di halaman tersebut.

Ajakan/referral yang dianggap sah adalah jika anggota baru ShopBack yang Anda ajak telah mendaftarkan diri di ShopBack mengisi profil diri, serta memverifikasi akun. Setiap teman/saudara yang diajak diwajibkan mengisi profil diri di halaman ini [link to: https://www.shopback.co.id/account/edit] untuk memverifikasi akun

Setiap ajakan, akan mendapatkan poin. Bahkan jika kamu berhasil mengajak sepuluh (10) teman saja, kamu sudah mendapat bonus Rp50 ribu di akun ShopBack-mu.

Ajak teman/saudara dan kumpulkan poinmu sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah utama sebesar Rp10 juta.

ShopBack.co.id adalah solusi belanja hemat online yang lebih cerdas. Tak hanya mendapatkan promo, diskon, kode kupon, dan voucher dari e-commerce kesayangan, pengguna ShopBack.co.id juga bisa mendapatkan tambahan cashback berupa uang tunai setiap belanja di toko-toko online favorit hingga 30 persen. Tambahan cashback tersebut dapat ditransfer (dicairkan) ke rekening bank si pembeli.

ShopBack.co.id sudah bekerja sama secara resmi dengan berbagai e-commerce besar lokal dan mancanegara. Misalnya Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Blibli, Groupon, Zalora, Berrybenka, eBay, Aliexpress, Tiket.com, Agoda, dan masih banyak lagi.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.