[PR] Creative Industry 1.0, “Exploring the Opportunities in the Sneaker Industry”

Depok, 10 Mei 2016 - Economic International Society, sebagai organisasi yang menaungi mahasiswa kelas internasional di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, telah mengadakan acara Creative Industry 1.0 yang bertema “Exploring the Opportunities in the Sneaker Industry”.

Acara ini diadakan di Auditorium KKI, FEB UI, di mana EIS mengundang berbagai pengusaha yang berpengaruh di industri sneaker, yaitu Adrian Riyadi pemilik toko retail KIXXX Jakarta, Marvin Giovanni pemilik Havehad, Dede Hamzah pemilik Bade dan Kick Solution dan Riky Setio pemilik Warplaces.


Acara ini dimulai dengan talkshow, yang dibuka dengan perkenalan setiap pembicara oleh moderator, lalu setiap pembicara mempresentasikan bisnis yang dimilikinya. Setelah presentasi, moderator bercakap dengan pembicara tentang motivasi di balik memulai suatu bisnis, tantangan-tantangan dalam berbisnis dan potensi industri di masa depan. Talkshow ini berakhir dengan sesi tanya jawab di mana mahasiswa tidak ragu-ragu untuk cari tahu tentang topiknya.


Bagian kedua dari acara ini adalah sneaker exhibition dan undian. Dalam pameran sneakers terdapat banyak sneakers langka dan unik seperti Air Jordans, Yeezy 350  Moonrock, Reebok x Kendrick Lamar, Y3 Knit Run. Undian sneakers juga mengundang banyak sneakerheads, karena kesempatan memenangkan sepatu LTX Kolektif dari Havehad yang berharga lebih dari satu juta rupiah dengan Rp. 15,000 saja.


Bagian akhir acara Creative Industry 1.0 adalah sesi training yang dilatih oleh pembersih sepatu professional dari Sneaklin. Sesi ini mengajarkan peserta untuk membersihkan sepatu dengan cara yang benar. Banyak mahasiswa menikmati sesi ini karena mereka dapat merubah sneakers mereka yang lama hingga kelihatan seperti baru lagi.

Secara keseluruhan, acara ini sukses dalam memenuhi ekspektasi dari pembicara dan peserta, serta memenuhi tujuan yaitu mendorong mahasiswa untuk menjadi pengusaha.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.