ShopBack Makin Permudah Pemburu Diskon Berbelanja Online

[ADVERTORIAL] ShopBack Makin Permudah Pemburu Diskon Berbelanja Online - Setelah hadir dalam format desktop dan mobile web, platform belanja hemat online ShopBack kini hadir dalam bentuk aplikasi Android. Dengan mengetengahkan navigasi dan antarmuka yang ramah-pengguna, aplikasi ini akan makin menyamankan para pehobi belanja online saat mereka berburu promo dan cashback setiap harinya.

Bagi kamu yang belum familiar, ShopBack adalah platform belanja yang dianalogikan seperti sebuah mal besar, dengan berbagai outlet merchant, toko-toko online favoritmu, seperti Lazada, Bukalapak, Blibli, Zalora, Tiket.com, Agoda, dan masih banyak lagi. Dengan berbelanja di 80-an merchant melalui ShopBack, kamu bisa mendapatkan cashback langsung ke akun yang nantinya bisa di-withdraw dalam bentuk tunai ke rekening bankmu.


Loading...



https://shopback.co.id/app-ID-launch

Seperti di versi desktop dan mobile web, kepraktisan berbelanja di ShopBack terangkum dalam tiga langkah mudah: (1) pilih toko online, (2) berbelanjalah seperti biasa, (3) cashback akan masuk ke akunmu. Dalam format app, belanja apapun kebutuhanmu tak perlu membuat banyak browser. Semua dilakukan dalam satu environment app yang tak akan menyulitkanmu ketika berbelanja.

Setiap harinya, ShopBack selalu mengompilasikan promo-promo terbaik. Jadi selain hemat dari sisi merchant, kamu juga bisa dapat untung karena meraih cashback dari setiap transaksi yang dilakukan melalui ShopBack.

Menyambut perilisan aplikasi ini, ShopBack juga memberikan bonus Rp. 50 ribu bagi Anda yang mendaftar akun ShopBack melalui app. Tak cuma itu, dapatkan juga cashback 100% untuk pembelian pertama melalui ShopBack app*. Untuk mendapatkan bonus-bonus menarik tersebut, unduh aplikasi ShopBack melalui URL ini.

Segera download app ShopBack di smartphone Anda GRATIS di sini, dan rasakan keseruan pesta diskon setiap harinya di ShopBack.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!


*Syarat dan ketentuan berlaku
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.