Di ShopBack.co.id, Bukan Cuma Cashback yang Bisa Kamu Dapat

[ADVERTORIAL] Di ShopBack.co.id, Bukan Cuma Cashback yang Bisa Kamu Dapat - Kamu sudah familiar dengan ShopBack.co.id, platform seru yang memungkinkan kamu bisa belanja lebih hemat dari berbagai merchant untuk segala jenis kebutuhanmu: dari mulai memesan tiket pesawat, beli popok bayi, belanja gadget terkini, sampai beli produk fashion paling trendi.

Hematnya belanja melalui ShopBack.co.id adalah dalam bentuk tambahan cashback yang bisa didapatkan setelah berbelanja di merchant favorit kamu.

Namun faktanya, ShopBack.co.id pun tak cuma menawarkan cashback untuk penggunanya. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan handphone Xiaomi Redmi 3, Samsung Galaxy S7, sampai motor Honda.


Loading...



jasa layanan servis review bisnis pasang iklan advertising baner bergaransi jaminan google halaman 1 keyword contoh lampiran studi kasus
ShopBack.co.id

Caranya sangat mudah; kamu tinggal hanya buat akun di ShopBack.co.id, dan ajak teman-temanmu untuk juga membuat akun dengan menggunakan link yang disediakan pada kolom Sebarkan Link di halaman ini.

Setelah temanmu mendaftar, temanmu akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp25 ribu, serta tambahan cashback Rp20 ribu setelah pembelanjaan pertamanya. Sementara, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp25 ribu juga setelah temanmu melakukan pembelanjaan minimum Rp125 ribu.

Lalu bagaimana agar motor Honda bisa di tangan kamu? Setiap teman yang mendaftar melalui unique link yang kamu miliki itu melakukan transaksi melalui ShopBack sebesar minimal Rp125 ribu, kamu akan mendapatkan 1 poin yang nantinya akan kamu kumpulkan dan bisa ditukar dengan berbagai barang. Ingat, kamu pun mendapatkan bonus cashback sebesar Rp25 ribu dari transaksi yang dilakukannya.

Poin-poin yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu tukar di halaman ini. Ada banyak pilihan barang yang bisa kamu ‘beli’ dengan poin hasil belanja teman-teman kamu, lho. Berikut barang yang bisa kamu dapat dengan jumlah poin teman kamu.

3 poin = ShopBack Exclusive Shopping Bag
5 poin = ShopBack Exclusive T-shirt + USB
7 poin = Happy bag Plushie Premium
10 poin = Pulsa/Token Listrik Rp 500.000
20 poin = Xiaomi Yi Action Camera
50 poin = Xiaomi Redmi 3
120 poin = 1 Samsung Galaxy S7 (JACKPOT)
250 poin = 1 Motor Honda (GRAND PRIZE)

Promo ini berlangsung sampai tanggal 27 Mei 2016. Jadi masih ada waktu buat kamu untuk mengundang teman-teman berbelanja hemat melalui ShopBack.co.id.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.