Apa yang Harus Dilakukan Saat Cashback Kamu Hilang

Apa yang Harus Dilakukan Saat Cashback Kamu Hilang - Berbelanja online melalui ShopBack, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Tidak cuma mendapatkan harga miring untuk produk-produk terbaru dengan voucher diskon atau kupon promo yang ditawarkan oleh merchant ShopBack. Kamu juga bisa mendapatkan cashback berupa uang tunai yang ditransfer ke rekening bank untuk setiap pembelian online yang berhasil. Selain itu, kamu juga dapat bonus-bonus menarik lainnya yang hanya diberikan oleh ShopBack.co.id.

jasa layanan servis review bisnis murah terjangkau profesional berpengalaman penulis artikel seo google page 1 contoh halaman studi kasus portfolio lampiran promosi medsos influencers jos top
shopback.co.id

Agar bisa mendapatkan cahback, maka kamu perlu mengikuti langkah-langkah berbelanja online lewat ShopBack.co.id dengan benar. Hal itu perlu dilakukan agar cashback kamu tidak hilang. Kenapa cashback bisa hilang? Kamu tidak mendapatkan cashback karena cashback tersebut tidak terlacak yang disebabkan oleh beberapa hal, yaitu:


Loading...



  1. Kamu tidak berbelanja online melalui situs ShopBack.co.id sehingga order-an dan cashback tidak terlacak. Jika order kamu tidak terlacak, maka cashback yang kamu harapkan tidak bisa diberikan. Oleh karena itu, pastikan setiap kali melakukan pembelian online, selalu membuka situs ShopBack.co.id terlebih dahulu.
  2. Tidak mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh masing-masing merchant ShopBack.co.id. Jadi, kamu harus selalu membaca dan memahami ketentuan masing-masing online shop. Dan, perhatikan pula bahwa syarat dan ketentuan tiap toko online berbeda-beda.
  3. Kamu berbelanja kurang dari 48 jam lewat ShopBack.co.id. Cashback membutuhkan waktu sekitar 48 jam untuk diproses dan muncul di akun ShopBack kamu. ShopBack akan memberikan notifikasi melalui e-mail apabila cashback sudah terlacak. Kamu juga bisa mengecek status melalui akun ShopBack kamu.
  4. Terjadi pembatalan, pengembalian atau penukaran atas order online yang kamu lakukan. Apabila hal tersebut terjadi, maka cashback kamu akan hilang dan cashback hanya diberikan untuk setiap pembelian online yang berhasil.
Satu hal yang perlu kamu perhatikan yaitu, cashback tidak bisa diproses untuk order-an yang dilakukan lebih dari 3 bulan yang lalu. So, kamu tidak perlu berlama-lama mengambil cashback, segera saja lakukan permintaan cashback agar tidak hilang.

Apabila masih belum jelas dan memerlukan informasi yang lebih detail, kamu bisa melakukan cara-cara ini:

  1. Hubungi customer service ShopBack.co.id lewat telepon dengan nomor: 081210972431 atau WhatsApp dengan nomor 085574670048.
  2. Langkah selanjutnya yaitu forward e-mail konfirmasi order dari toko online tempat kamu berbelanja via e-mail: help@shopback.co.id dan memberikan informasi berupa: toko online tempat kamu berbelanja, order ID, tanggal pembelian, dan total pembayaran.
Perlu dipahami bahwa setelah kamu menghubungi lewat kontak di atas, merchant ShopBack.co.id memerlukan waktu kurang lebih 75 hari untuk memastikan transaksi yang dilakukan.

Nah, dengan memahami beberapa hal di atas, kamu bisa lebih memahami cara-cara agar cashback kamu tidak hilang. Apabila kamu telah berbelanja online lewat Shopback.co.id dan merasa sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku namun belum mendapatkan cashback, maka kamu bisa menghubungi lewat kontak customer service ShopBack.co.id di atas.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.