Cinta Laura Digaet Jadi Bintang Iklan Toko Jual Beli Online Elevenia

Cinta Laura Digaet Jadi Bintang Iklan Toko Jual Beli Online Elevenia - Belanja online sudah menjadi hal yang jamak dilakukan di zaman yang serba teknologi. Maraknya toko online merupakan pertanda bahwa belanja online telah menjadi gaya hidup manusia modern. Ada beberapa alasan kenapa orang lebih memilih berbelanja melalui situs online. Salah satunya, yaitu menghemat waktu. Ya, hanya dengan mengandalkan peralatan seperti laptop, gadget, ataupun PC orang bisa dengan leluasa memilih produk yang ditawarkan melalui situs jual beli online.

Elevenia merupakan salah satu toko online yang dimiliki oleh PT XL Axiata, perusahaan telekomunikasi di Indonesia, bersama dengan SK Planet Co asal Korea Selatan. Kehadiran Elevenia tentunya semakin menyemarakkan dunia e-commerce di Indonesia. Bagi konsumen, pilihan menjadi bertambah dengan hadirnya Elevenia yang menawarkan berbagai macam barang kebutuhan.

Brand Ambassador Elevenia Terbaru, Cinta Laura




Untuk mendekatkan brand Elevenia dengan masyarakat, Cinta Laura digaet menjadi bintang iklan di beberapa media, misalnya iklan televisi. Cinta Laura merupakan dara cantik kelahiran Jerman yang sangat populer dan telah dikenal oleh khalayak. Bukannya tanpa alasan, Elevenia memilih Cinta Laura yang juga memiliki brand sendiri bernama CLK, inisial dari Cinta Laura Kiehl yang juga dipasarkan di situs Elevenia.

Aktris sekaligus penyanyi yang telah malang melintang di dunia hiburan ini mengaku senang berbelanja melalui media online. Ia merasa enggan untuk jalan-jalan di mall dan mengandalkan toko online untuk mencari barang kebutuhannya, terutama produk-produk fashion. Bukan saja cantik dan terkenal, Cinta Laura juga tergolong wanita yang cerdas.

Menanggapi terpilihnya Cinta Laura menjadi brand ambassador Elevenia, ia mengaku sangat senang karena berbelanja online memang telah menjadi kebiasaannya selama ini. Cinta Laura juga berharap toko online lokal bisa go international dan dikenal masyarakat dunia. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.