Situs-Situs Toko Online Lengkap Populer

Situs-Situs Toko Online Lengkap Populer  - Mau belanja, tapi masih bingung ke mana? Tak perlu bingung lagi, ke mana harus belanja barang-barang kebutuhan. Berbelanja sekarang bisa dilakukan di mana saja. Salah satunya yaitu dengan berbelanja secara online. Daftar toko online yang lengkap dan populer akhirnya banyak dicari orang yang sedang mencari barang-barang seperti fashion, gadget, alat elektronik, alat perabotan rumah tangga, alat masak dan dapur, alat perlengkapan bayi, barang interior atau mebel, perlengkapan mobil atau motor, dan lain sebagainya.

Toko-toko online yang aman menjadi primadona bagi sebagian masyarakat, terutama mereka yang sangat senang bermain dengan gadget. Lewat toko online terlengkap dan terpercaya no. 1 di Indonesia, orang bisa melihat-lihat barang-barang fashion seperti model sepatu terbaru, model hijab fashion terkini, model pakaian pria dan wanita yang update setiap saat. Barang-barang fashion yang ready stock itu dijual baik grosir maupun eceran dengan harga yang bervariasi.

Bagi mereka yang suka berbelanja, tentunya tak dapat melewatkan aneka diskon, voucher, kupon atau potongan harga yang ditawarkan oleh toko-toko online. Semua kemudahan itu, membuat toko-toko online terdepan harus bersaing satu sama lain dengan cara menyediakan berbagai macam aneka barang kebutuhan selengkap mungkin.

Selain praktis dan cukup menghemat waktu, belanja online bisa menjadi alternatif bagus terutama bagi orang-orang yang super sibuk. Toko online lengkap yang menyediakan macam-macam barang seperti fashion yang selalu update setiap saat menjadi incaran banyak orang yang gila belanja. Panduan berbelanja online secara aman perlu dipelajari agar tidak terjadi penipuan yang semakin marak di dunia internet.

Hal penting yang penting diingat yaitu, sobat harus jeli dalam memilih toko online yang terpercaya agar tidak menyesal di kemudian hari. Kalau sobat suka berbelanja secara online atau berselancar di dunia maya, pastinya sudah akrab dengan nama atau brand toko-toko online. Yups, kali ini BiteBrands akan menampilkan deretan situs toko online lengkap populer. Kita simak yuk!

Daftar Toko-Toko Online Lengkap


Toko Online - Zalora



Situs ini terutama menjual barang-barang yang berhubungan dengan fashion, seperti sepatu, pakaian, tas, dan lainnya. Menurut situs ini, Zalora merupakan destinasi fashion yang terbesar dan tercepat di Asia Tenggara. Terdapat lebih dari 500 merek lokal maupun nasional baik produk fashion pria maupun wanita yang siap memanjakan mata Anda.

Toko Online - Kaskus FJB (Forum Jual Beli)



Kaskus merupakan situs forum yang sangat populer di Indonesia. Komunitasnya termasuk yang terbesar di Indonesia yang penggunanya biasa dikenal dengan Kaskuser. Dalam situs ini terdapat sebuah forum yang disebut dengan Forum Jual Beli atau FJB. Di forum ini, Anda bisa menampilkan barang dagangan Anda secara langsung dengan bergabung terlebih dahulu menjadi member dan kemudian membuat semacam thread.

Toko Online - Elevenia



Elevenia menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang aktivitas jual beli online dengan mudah dan praktis. Situs ini merupakan afiliasi antara PT XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan SK Planet Co dari Korea.

Toko Online - OLX



Situs e-commerce ini dulunya dikenal dengan nama Tokobagus dan merupakan salah satu situs jual beli online yang terdepan. Pengguna dapat memasang iklan secara gratis dan menawarkan aneka ragam barang-barang di situs yang sahamnya dimiliki oleh Naspers sejak tahun 2010.

Toko Online - Berniaga



Jual beli online secara mudah dapat dilakukan di situs iklan baris Berniaga yang hadir sejak tahun 2009. Berbagai macam produk mulai dari elektronik, kendaraan hingga properti. Untuk bisa memasang iklan, pengguna harus registrasi terlebih dahulu dan menunggu persetujuan dari administrator.

Toko Online - Tokopedia



Tokopedia merupakan ensiklopedia toko-toko yang dikemas layaknya sebuah mall online yang mempertemukan penjual dan pembeli. Di Tokopedia, pengguna dapat membuka toko online tanpa dipungut biaya dan dapat terhubung ke jejaring sosial sehingga mempermudah proses penjualan.

Toko Online - Blibli



Situs yang beroperasi sejak tahun 2010 ini memadukan konsep e-commerce dengan media social serta menjanjikan sensasi berbelanja online ala mall. Blibli.com juga menawarkan pengalaman berbelanja yang aman, mudah, dan menyenangkan.

Toko Online - Bhinneka



Sesuai dengan namanya, website toko online ini kental dengan nuansa Indonesia. Misi Bhinneka adalah menjadi situs penyedia layanan jual beli online yang terdepan di Indonesia. Bukan ingin menjadi situs jual beli online biasa, Bhinneka juga mengedepankan nilai-nilai yang memberikan pelayanan dari hati.

Toko Online - Lazada



Lazada adalah pusat jual beli online yang menawarkan aneka ragam kebutuhan fashion seperti pakaian, sepatu, celana, tas, dan aksesoris. Selain itu, dijual pula perlengkapan elektronik, rumah tangga, dan olahraga. Lazada memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah dengan memberikan pilihan pembayaran, pengembalian gratis, dan garansi.

Toko Online - Rakuten



Dalam bahasa Jepang, "rakuten" berarti “optimisme”. Situs ini memang bermula dari negara sakura Jepang dan berpusat di Tokyo. Berdiri sejak tahun 1997, Rakuten mulai melebarkan sayapnya di Indonesia pada tahun 2011 setelah berafiliasi dengan MNC Group. Ada berbagai macam tawaran diskon yang ditawarkan di Rakuten untuk menarik para pengunjung. (bitebrands)
Loading...

3 komentar

BiteBrands mengatakan...

toko online terpopuler 2014

BARELANG mengatakan...

mantab .salam sukses

BiteBrands mengatakan...

trims :)

Diberdayakan oleh Blogger.