Toyota Camry Hybrid, Mobil Toyota Hybrid Super Irit Bahan Bakar

Advertorial - Toyota Camry Hybrid merupakan salah satu mobil keluaran PT. Toyota Astra Motor. Mobil jenis ini juga termasuk salah satu mobil jenis camry yang memiliki kualitas yang bagus jika dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. mesin yang digunakan pada mobil ini juga halus serta cocok digunakan untuk berpergian jarak jauh. Tak hanya itu, mobil Toyota Camry Hybrid juga dirancang dengan model yang keren dan disesuaikan dengan trend masa kini. Pilihan warna yang ditawarkan pun bermacam-macam dan dapat Anda pilih sesuai selera.

Spesifikasi Toyota Camry Hybrid


Dari segi eksterior, mobil Toyota Camry Hybrid memiliki sedikit perbedaan jika dibandingkan antara Camry tipe G atau V dengan Camry tipe HV. Meskipun demikian, sejatinya kedua versi tersebut memiliki fungsi yang sama. Mobil Camry Hybrid dengan bahan bakar bensin menggunakan desain gril berbentuk garis-garis horisontal dengan lapis krom.

spesifikasi mobil toyota jepang pabrikan camry hybrid model desain terbaru dealer auto200 resmi services jual beli spare part lokasi di mana on the road otr pilhan warna trend informasi review kelebihan kekurangan bahan bakar merek brand terkenal favorit perusahaan


Meskipun mobil Toyota hybrid masih menggunakan bahan bakar bensin, namun dalam segi konsumsi bahan bakar mobil ini lebih irit jika dibandingkan dengan mobil non hybrid. Hal ini dikarenakan mesin pada mobil hybrid dengan bahan bakar bensin tidak hidup secara terus menerus. Pada saat Anda menghidupkan mobil hybrid, mesin mobil dengan bahaan bakar bakar minya tidak akan hidup. Akibatnya, dari segi bahan bakar mobil jenis ini sangat menguntungkan dan lebih efisien. Selain itu, sistem kelistrikan pada mobil ini, baik audio, AC, maupun power window juga sepenuhnya menggunakan tenaga baterai.

Mesin yang digunakan pada Toyota Camry Hybrid yaitu mesin bertipe V dan G. Kedua mesin tersebut memiliki kapasitas sebesar 2,5 liter. Tak hanya itu, mobil dengan jenis hybrida juga mendapatkan penambahan mesin motor listrik. Umumnya, mobil hybrida hanya menggunakan single VVT-i, sedangkan mobil Toyota Camry Hybrid tipe V dan G menggunakan dual VVT-i.

Mobil hybrid pada umumnya juga hanya menggunakan 2 sumber daya berkapasitas total 310 tk. Kedua sumber daya tersebut adalah mesin konvensional 170 tk dan motor listrik hibrida dengan kapasitas sekitar 140 tk. Sementara itu,Toyota Camry Hybrid tipe V dan G mampu menghasilkan tenaga minimal 181 tk pada putaran mesin sebesar 6.000 rpm. Sedangkan, untuk tranmisi mobil ini hanya dibedakan pada posisi transmisi D5.

Toyota Camry Hybrid juga disuguhkan dengan berbagai fitur yang membedakan dengan mobil-mobil jenis lainnya. Pada sektor kenyamanan dan keselamatan, mobil jenis ini menghadirkan berbagai fasilitas lengkap yang tentunya dapat memanjakanmu. Bagi penumpang belakang, mobil ini dilengkapi dengan rear seat controller yang dapat diatur kenyamanannya saat Anda tidur atau hendak merebahkan diri.

Demikian ulasan mengenai mobil Toyota Camry Hybrid keluaran dari PT. Toyota Astra Motor. Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda akses melalui website auto2000.co.id. Website tersebut juga menyediakan berbagai informasi mobil-mobil keluaran Toyota lainnya. (Auto2000)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.