15 Model Sepatu Sneakers Adidas Originals Stan Smith Terbaru 2017

15 Model Sepatu Sneakers Adidas Originals Stan Smith Terbaru 2017 - Jenis sepatu yang menjadi favorit bagi banyak kalangan baik muda maupun dewasa yaitu sneakers. Sepatu sneakers banyak diidolakan dan sering terlihat dipakai dalam kegiatan sehari-hari karena sifatnya yang casual. Macam-macam model sepatu sneakers yang terbaru pun bermunculan yang semakin membuat para pecinta sneakers semakin antusias.

Brand sepatu sneakers yang sudah terbukti kualitasnya dan digemari oleh banyak orang yaitu Adidas Originals Stan Smith. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Stan Smith adalah seorang petenis kelas dunia yang reputasinya diakui di level internasional. Model sepatu sneakers Stan Smith dirilis pertama kali pada tahun 1963 yang kemudian menjadi salah satu sepatu sneakers paling ikonik di dunia.


Loading...



Pada awalnya, sepatu sneakers keluaran tersebut dinamakan "Haillet" yang diambil dari nama petenis berkebangsaan Perancis Robert Haillet. Tahun 1970-an, sepatu tersebut diberi nama kembali dengan Stan Smith. Dulunya, sepatu Stan Smith merupakan sepatu tenis dan tidaklah sepopuler sekarang bahkan koleksi tersebut sempat diangkat dari rak penjualan. Kini, sepatu Stan Smith dikenal sebagai salah satu model sneakers yang mulai ngehits sejak diperkenalkan kembali ke khalayak pada tahun 2014. Berkat kampanye yang agresif di media sosial, sneakers Stan Smith dari Adidas Originals meraih kepopulerannya kembali.

Sepatu sneakers Adidas Originals Stan Smith yang tersedia dalam berbagai macam model terbaru menjadi andalan bagi anak-anak muda kekinian saat mereka tampil di depan publik. Untuk mengembangkan model-model sepatu sneakers Stan Smith, Adidas sebagai pemilik brand melakukan kolaborasi dengan beberapa desainer sepatu seperti Raf Simons, White + Horns, White Mountaineering, Fragment Designs Kazuki Kuraishi. Tak hanya itu, Adidas juga bekerjasama dengan penyanyi terkenal Pharel Williams yang menghasilkan koleksi sepatu yang banyak diburu penggemar sneakers.

koleksi model jenis macam sepatu adidas stan smith tenis olahraga original 100% asli palsu kw super premium beli di mana berapa harga jual beli olshop online shopping terbaru toko bagus awet tahan lama bahan ukuran kekinian ngehits kece instagram ig

Model-model Sepatu Sneakers Adidas Originals Stan Smith Paling Update


1) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Model sepatu sneakers Adidas Originals Stan Smith ini menggunakan bahan kulit dan sol rubber dengan perpaduan warna putih dan krem yang soft. Cocok digunakan buat kamu yang menginginkan tampilan casual dan berkesan urban.

2) Adidas by Raf Simons Raf Simons x Adidas Stan Smith Leather Sneakers




Kolaborasi yang apik antara Adidas Stan Smith dengan Raf Simons, fashion designer asal Belgia, menghasilkan sepatu sneakers fashionable yang multiwarna. Sepatu sneakers ini dilengkapi dengan Velcro strap di bagian atasnya untuk memudahkan kamu memakai atau melepasnya dengan cepat.

3) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Sepatu sneakers Stan Smith keluaran Adidas Originals yang sangat ikonik ini hadir dalam warna putih dengan tampilan logo yang kontras. Kenakan sepatu sneakers ini dengan denim untuk memberikan kesan yang trendy dan urban look.

4) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Sepatu snekers Stan Smith dari Adidas Originals tak lekang oleh zaman yang bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Model sepatu sneakers ini hadir dalam warna hitam yang dominan dengan polkadot di bagian sampingnya.

5) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Kegiatan sehari-hari atau jalan-jalan makin menyenangkan dengan sepatu Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers berbahan kulit putih yang dipadukan dengan detail warna pink yang kontras.

6) Adidas Originals Stan Smith Tropical Print Leather Sneakers




Sepatu Stan Smith dari Adidas Originals ini membuat kamu tampil beda dari yang lain. Dengan motif tropis yang dicetak di bagian belakang, sepatu Adidas Originals Stan Smith Tropical Print Leather Sneakers bakalan membuat tampilan kamu makin fashionable.

7) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Adidas Originals Stan Smith menghadirkan model sepatu dengan jahitan (stitching) berwarna merah pada bagian sampingnya. Jahitan merah pada sepatu sneakers tersebut memberi kesan beda dan membuat pemakainya terlihat lebih stylish.


Loading...



8) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Sepatu sneakers Adidas Originals Stan Smith dengan warna putih yang dikombinasikan warna hijau yang kontras di bagian belakangnya.

9) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneaker




Sepatu sneakers Stan Smith dari Adidas Originals yang trendy ini menampilkan warna hitam pekat yang dipadukan dengan motif floral di bagian belakangnya.

10) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Koleksi terbaru Adidas Originals Stan Smith menampilkan warna kulit putih yang dilengkapi dengan Velcro straps di bagian atasnya.

11) Adidas Originals Stan Smith Suede Sneakers




Model sepatu sneakers Stan Smith dari Adidas Originals ini terbuat dari bahan suede dengan warna merah menyala dan cocok buat kamu yang ingin tampil berani.

12) Adidas Originals Stan Smith Leather Sneakers




Sepatu sneakers Stan Smith dari Adidas Originals berbahan kulit berwarna putih dengan kombinasi warna biru tua yang memberikan kesan elegan namun tetap terlihat stylish.

13) Adidas Originals Stan Smith Sock Leather Sneakers




Warna grey yang netral pada model sepatu Adidas Orinals Stan Smith ini berkesan casual yang sangat cocok untuk dipakai dalam suasana santai.

14) Adidas by Raf Simons Raf Simons x Adidas Stan Smith Leather Sneakers




Kombinasi yang sangat kontras antara warna hitam dengan warna orange terang pada bagian sol membuat sepatu sneakers Adidas Originals Stan Smith ini cocok dikenakan buat kamu yang ingin tampil atraktif.

15) Adidas Originals Stan Smith Embroidered Canvas Sneakers




Sepatu sneakers Adidas Originals Stan Smith dengan bahan kulit yang detail bersulam pada bagian samping membuatnya berkesan feminin.

Nah, itulah model-model sepatu sneakers Adidas Originals Stan Smith yang tersedia dalam berbagai model dan ukuran. Memilih sepatu sneakers Stan Smith dari Adidas Originals tentu bisa dipilih sesuai dengan ukuran dan model yang disukai.(bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.