30+ Desain Logo Creative Agency di Dunia

30+ Desain Logo Creative Agency di Dunia - Pemasaran yang sukses membutuhkan perencanaan strategi yang matang. Perencanaan pemasaran meliputi banyak aspek mulai dari analisis pasar, segmenting, targeting, positioning hingga eksekusi pesan merek lewat media selektif. Untuk mendukung dan merealisasikan strategi pemasaran tersebut, pemiliki bisnis atau perusahaan menggunakan jasa creative agency. Umumnya, creative agency terbaik di Indonesia memusatkan kantornya di kota-kota besar seperti Jakarta atau Surabaya.

Jadi, apa itu creative agency? Istilah creative agency mengacu pada perusahaan yang berkaitan dengan bidang-bidang seperti periklanan, komunikasi pemasaran, desain, branding ataupun public relations. Lewat perencanaan yang strategis, creative agency menciptakan ide-ide baru yang dimanifestasikan dalam pesan-pesan merek lewat beberapa media terpilih. Ada berbagai macam jenis creative agency seperti full service agency, advertising agency, branding agency, design agency, digital agency, dan interactive agency.


Loading...



Masing-masing creative agency memiliki cakupan kerja yang berbeda-beda. Meski seringkali, dalam penerapannya, batasan-batasan itu bisa saja kabur dan susah membedakan antara jenis creative agency yang satu dengan yang lain. Misalnya perusahaan advertising agency yang memfokuskan diri pada penyusunan pesan-pesan merek melalui media iklan. Mereka bekerja dalam sebuah tim yang terdiri dari creative director, art director, desainer grafis, ilustrator, dan copy writer. Tiap anggota tim memiliki deskripsi pekerjaan dan peran masing-masing untuk menciptakan iklan-iklan yang kreatif seperti iklan koran, iklan majalah atau iklan televisi.

Selain itu, ada pula branding agency yang memfokuskan pada penyusunan brand identity seperti logo hingga visual identity yang diterapkan pada berbagai aplikasi media. Penciptaan logo baru sebuah perusahaan yang dirancang oleh branding agency tentunya melalui serangkaian proses yang melibatkan beberapa pihak. Tidak sebatas merancang logo semata, branding agency juga menyusun dan mengembangkan strategi branding yang mencakup banyak hal.

Bagi para pebisnis, memilih creative agency memerlukan trik tersendiri. Reputasi sebuah creative agency terbaik dapat dilihat dari klien-klien yang pernah bekerja sama, portofolio atau proyek branding yang pernah dikerjakan, dan penghargaan yang pernah diraihnya. Creative agency dengan reputasi terbaik di dunia mempunyai jaringan internasional di beberapa negara. Pada waktu-waktu tertentu, creative agency tersebut saling beradu kreativitas di ajang festival periklanan baik tingkat nasional maupun internasional.

Logo Branding/Advertising Agency Internasional


1) Logo Creative Agency - Lowe



2) Logo Creative Agency - Cato Partners



3) Logo Creative Agency - Chase Design



4) Logo Creative Agency - LabBrand



5) Logo Creative Agency - Havas



6) Logo Creative Agency - Grey



7) Logo Creative Agency - Ogilvy



8) Logo Creative Agency -DDB



9) Logo Creative Agency - Brandient



10) Logo Creative Agency - Landor



11) Logo Creative Agency - Hakuhodo



12) Logo Creative Agency - Saatchi&Saatchi



13) Logo Creative Agency - FutureBrand



14) Logo Creative Agency - Publicis



15) Logo Creative Agency - VML



16) Logo Creative Agency - Leo Burnett



17) Logo Creative Agency - TBWA



18) Logo Creative Agency - Fallon




Loading...



19) Logo Creative Agency - Mindshare



20) Logo Creative Agency - Edelman



21) Logo Creative Agency - Razorfish



22) Logo Creative Agency - JWT



23) Logo Creative Agency - Siegel+Gale



24) Logo Creative Agency -McCANN



25) Logo Creative Agency - Y&R



26) Logo Creative Agency - Dentsu



27) Logo Creative Agency - FCB



28) Logo Creative Agency - Interbrand



29) Logo Creative Agency - BrandUnion



30) Logo Creative Agency - Maxus



31) Logo Creative Agency - Moving Brands



32) Logo Creative Agency - BBDO



33) Logo Creative Agency - Jet Cooper



34) Logo Creative Agency - R/GA



35) Logo Creative Agency - SapientNitro



36) Logo Creative Agency - Mirum



Peran sebuah creative agency sangatlah penting dalam membantu pemilik brand membangun dan mengembangkan mereknya. Lewat strategi branding yang tepat dan desain yang kreatif serta komunikatif yang dirancang oleh creative agency, brand atau corporate image yang positif dapat ditingkatkan.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.