Daftar Beauty Vlogger Indonesia yang Suka Ngebahas Tutorial Make Up

indonesian beauty vlogger indonesia terkenal populer terbaik terlengkap no1 profil daftar list website blog situs kecantikan
via Instagram @cherylraissa

Daftar Beauty Vlogger Indonesia yang Suka Ngebahas Tutorial Make Up - Belakangan ini, beauty vlogger sedang nge-hits dan menjadi perhatian publik berkat popularitasnya di media sosial. Kalo suka pantengin medsos seperti YouTube, kamu bakalan nemuin yang namanya beauty vlogger ini. Beauty vlogger sangat digemari oleh mereka yang kebanyakan berjenis kelamin wanita atau perempuan yang sangat menggemari dunia kecantikan.

So, apa itu beauty vlogger? Ciri-ciri beauty vlogger sangat mudah dikenali yaitu dengan melihat posting-an videonya di YouTube yang berupa tips-tips kecantikan paling update seperti tutorial makeup, tutorial hair style, dan review produk-produk kecantikan. Pada video YouTube, beauty vlogger acapkali menampilkan beberapa adegan saat mereka sedang asyik merias wajah atau menata rambut dengan produk atau alat-alat kecantikan branded. Tak jarang, review produk kecantikan oleh beauty vlogger itu mendapat sponsor dari brand-brand kosmetik ternama. Ada pula posting-an video makeup tutorial dari beauty vlogger yang dibuat berdasarkan request dari teman-temannya.
Loading...

3 komentar

marching mengatakan...

Rachel Goddard ??
Suhay Salim ??

BiteBrands mengatakan...

makasih masukan ny,
jumlah terlalu bnyak,
so gak bisa dimasukin semuanya :)

Unknown mengatakan...

suhay salim masukin dong.. inspirated banget dia..

Diberdayakan oleh Blogger.