Kumpulan Logo Tempat Berbelanja/Toko Retail

Kumpulan Logo Tempat Berbelanja/Toko Retail - Aktivitas berbelanja bukan lagi sekadar membeli barang-barang kebutuhan semata. Lihat saja di mall atau pusat-pusat perbelanjaan. Bagi sebagian orang, berkunjung ke pusat perbelanjaan sudah menjadi gaya hidup yang susah dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Terutama bagi mereka yang tinggal dan hidup di kota-kota besar.

Tempat perbelanjaan bermacam-macam jenisnya, mulai dari yang ukurannya kecil seperti minimarket hingga yang ukurannya besar seperti supermarket atau department store. Minimarket yang berukuran kecil seperti 7Eleven dilengkapi pula dengan fasilitas wi-fi gratis bagi para pembeli. Hal itu merupakan stategi pemasaran agar pembeli tidak hanya membeli produk yang dijual tapi bisa menghabiskan waktu di minimarket dengan nongkrong atau sekadar istirahat sejenak untuk melepas lelah.


Loading...



Produk yang ditawarkan di toko retail yang berukuran besar atau department store seperti Hypermart, Centro, Pasaraya, Matahari, dan sebagainya sangatlah beragam. Contohnya produk-produk fashion yang terbaru, terkini, dan paling update. Selain itu, ada produk-produk kecantikan, elektronika, barang-barang kebutuhan sehari-hari, produk-produk elektronik, furniture, dan lain sebagainya.

Selain tempat belanja yang menjual kategori produk yang sangat beragam ada pula yang memiliki konsep tertentu. Misalnya, Gramedia yang menjual buku-buku berkualitas baik dalam negeri maupun impor serta peralatan menulis untuk keperluan di sekolah, kampus atau kantor. Beda halnya dengan Ace atau Mitra10 yang menjual aneka macam bahan bangunan dengan koleksi produk yang sangat lengkap.

Untuk menarik minat pengunjung, pusat perbelanjaan umumnya menawarkan berbagai macam diskon melalui program promosi yang diselenggarakan pada waktu-waktu tertentu. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan juga menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan finansial seperti bank, yang menawarkan diskon khusus bagi pemegang rekening atau kartu kredit bank tertentu. Berikut ini merupakan contoh desain logo pusat perbelanjaan yang menjadi pilihan untuk berbelanja.

Nama-nama Toko dan Logonya


1) Logo Toko - SOGO



2) Logo Toko - Pasaraya



3) Logo Toko - Centro



4) Logo Toko - 7Eleven



5) Logo Toko - Metro



6) Logo Toko - Hypermart



7) Logo Toko - ACE



8) Logo Toko - Carrefour



9) Logo Toko - Lawson Station



10) Logo Toko - HERO



11) Logo Toko - Hari Hari



12) Logo Toko - Giant



13) Logo Toko - Alfamart




Loading...



14) Logo Toko - Indomaret



15) Logo Toko - Pepito



16) Logo Toko - LotteMart



17) Logo Toko - Mitra10



18) Logo Toko - Seibu



19) Logo Toko - Circle K



20) Logo Toko - Matahari



21) Logo Toko - Debenhams



22) Logo Toko - Gramedia



23) Logo Toko - Galeries Lafayete



24) Logo Toko - Super Indo



25) Logo Toko - Informa



26) Logo Toko - Toko Gunung Agung



Berbelanja di toko seperti suparmarket atau department store menjadi pilihan banyak orang karena koleksi produknya yang sangat lengkap. Bagi mereka yang tidak sempat belanja di supermarket, ada toko retail dengan ukuran yang lebih kecil atau minimarket. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.