Bagaimana Caranya Menjadi Selebgram Ngehits yang Fashionable? Simak Tips-tips Berikut Ini

Bagaimana Caranya Menjadi Selebgram Ngehits yang Fashionable? Simak Tips-tips Berikut Ini — Kepopuleran Instagram membuat banyak orang menempatkan media sosial pengunggah foto dan video ini sebagai salah satu aplikasi yang wajib ada di handphone. Aplikasi ini sangat disukai terutama di Indonesia dan penggunanya pun semakin bertambah.

Namun, Instagram tak berhenti hanya pada sebatas media sosial saja. Popularitas Instagram memunculkan satu fenomena yang tak terbayangkan sebelumnya. Yaitu hadirnya selebriti Instagram yang lebih populer dengan sebutan selebgram. Dan kini, siapapun, termasuk kamu, bisa menjadi orang terkenal alias ngehits hanya dengan berbekal Instagram yang terpasang di hape. Bagi sebagian orang, menjadi selebgram adalah hal yang sangat didambakan.

liputan event terbaru terkini paling update mencari media partner kerjasama sponsorship kuki style merek fashion brand asli asal korea lokal indonesia impor original model koleksi talkshow cara tips menjadi selebgram artis selebritis ngehits media sosial instagram medsos paid promote blogger vlogger beauty youtuber foto video content creator menambah followers endorser brand produk toko online shop olshop
Yuri Jang (dua dari kiri) dan Christy (dua dari kanan) bersama pemandu acara

Buat kamu yang pengin menjadi selebgram ngehits, nih ada beberapa tips dari Yuri Jang, sang pendiri dan sekaligus Creative Director Kuki Style yang ditemani oleh Christy, penyanyi dan member girl band Cherrybelle. Mereka berdua membagikan tips-tips lewat talkshow "How to be Fashionable Selebgram" kepada pengunjung yang hadir pada event yang bertajuk "Kuki Awaken 2018, New Year New Me". Event Kuki Style di awal tahun baru tersebut dilaksanakan di AEON Mall BSD City pada Minggu, 28 Januari 2018.

Menurut Yuri Jang, pemilik akun Instagram @yurismint yang merupakan lulusan Melbourne Fashion School, teknik pengambilan foto perlu menampilkan keseluruhan badan sang model atau orang yang sedang dipotret. Dengan begitu, pakaian atau outfit yang sedang dipakai model dapat terlihat semuanya. Ia menambahkan, yang harus dipertimbangkan yaitu bagaimana memilih angle foto yang paling tepat sehingga sang model terlihat lebih cantik.

Lalu, tambah Yuri Jang, posting foto yang paling tepat yaitu saat malam hari karena pada waktu-waktu tersebut orang banyak yang asyik mengakses media sosial setelah seharian sibuk bekerja.  Selain itu, pose badan juga wajib diperhatikan untuk menghasilkan foto yang sedap dipandang. Untuk menghasilkan kesan yang natural, badan jangan sampai terlalu kaku dan bahu agak ditarik ke belakang sehingga terlihat lebih tegak.


Loading...



Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan yaitu pakaian tidak terlihat kusut. Untuk itu, kamu perlu mencek terlebih dahulu kondisi pakaian yang sedang dikenakan sebelum melakukan pemotretan. Selain lewat foto, Yuri Jang juga mem-posting video-video lewat Instagram. Biasanya, pada video yang dibuatnya, ia akan memutar badannya untuk memperlihatkan detail pakaian yang sedang dikenakannya.

Sedangkan Christy yang akrab disapa Kici mengatakan bahwa pengguna Instagram yang ingin menjadi selebgram dan memiliki/menambah banyak followers perlu memperhatikan feeds atau tampilan akunnya. Tampilan akun Instagram yang terlihat rapi dengan pemilihan tone yang sesuai tentu lebih bagus untuk dilihat dan bisa menarik brand-brand dan pemilik online shop untuk meng-endorse produk mereka.

Selebgram yang fashionable tak hanya mampu memilih outfit yang sesuai dengan trend dan kepribadian, tapi juga memperhatikan pula persoalan makeup. Untuk itulah, pada event ini juga menampilkan makeup tutorial yang dibawakan oleh Sheila Melisa, Makeup Artist Headline Salon. Pada kesempatan tersebut, ia memperagakan bagaimana mengaplikasikan makeup bergaya Korea dengan benar.

Selain talkshow, ada acara menarik lainnya, yaitu perkenalan Kuki Style sebagai fashion brand Korea yang pertama di Indonesia. Kuki Style yang telah diluncurkan di pasaran pada akhir tahun 2012 mengusung koleksi pakaian yang bergaya casual, elegan, muda, dan klasik. Pada event yang berlangsung hingga petang hari tersebut, pengunjung berkesempatan berbelanja koleksi Kuki Style dengan beragam promo menarik, free nail art, dan foto-foto bersama Yuri Jang dan Christy. (BiteBrands)

Teks & Foto: PDH/BiteBrands.co

Kuki Style


Website: www.kuki-style.com
Instagram: @kukistyle
Facebook: kukistylekorea
Twitter: @kukistylekorea
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.