16 Desain Cover Album Girlband Korea

16 Desain Cover Album Girlband Korea - Kehadiran drama Korea yang ditayangkan oleh televisi swasta diminati oleh masyarakat Indonesia menjadikan segala hal yang berbau Korea semakin populer. Tak terkecuali aliran musiknya yang ditandai dengan munculnya girlband dan boyband serta penyanyi solo. Aliran musik yang berasal Korea atau sering disebut dengan K-pop (Korean Pop) sudah menjadi trend yang berkembang di Indonesia dan menjadi favorit bagi penggemar musik.

Perpaduan antara drama dan musik Korea yang mengalir ke seluruh dunia dan disukai oleh masyarakat dunia tersebut dikenal dengan istilah Korean Wave atau Hallyu. Tak heran, musik-musik Korea yang terbaru dan terkini sering dicari dan di-download di internet baik dalam bentuk atau format mp3 atau video klip yang bisa disaksikan di Youtube.


Loading...



Girlband Korea yang beranggotakan wanita-wanita cantik dan seksi menjadi favorit dan idola para penikmat K-pop. Mereka di antaranya yaitu Girls Generation atau SNSD, T-ara, 2NE1, Girls Day, A Pink, Wonder Girls, After School, dan lainnya. Girlband Korea tak hanya mengandalkan wajah cantik dan menarik semata, tapi juga didukung oleh kualitas vokal serta tarian atau dansa yang baik dan menghibur. Para penggila K-pop senantiasa menanti penampilan dan aksi girlband yang atraktif baik melalui video atau konser musik.

Berikut ini adalah contoh desain sampul atau cover album dalam bentuk CD/DVD girlband Korea yang berisi lagu-lagu hits dan favorit terbaru, terkini. Desain cover album girlband Korea umumnya menampilkan para personelnya yang cantik, anggun dan menarik.

aca juga: 33 Desain Logo Girlband Cantik Terkenal

1) 2NE1 (Try To Follow Me)



2) Wonder Girls (The Wonder Years!)



3) Rainbow (Over The Rainbow)



4) Secret (Moving In Secret)



5) Sistar (Give It To Me)



6) Girls' Generation/SNSD (Girls & Peace)



7) T-ara (YaYaYa)



8) Orange Caramel (Lipstick)




Loading...



9) Miss A (Hush)



10) KARA (French Kiss)



11) F(X) Electric Shock



12) Girls' Day (Female President)



13) 4Minute (Heart To Heart)



14) After School (Virgin)



15) A Pink (Bubibu)



16) Brown Eyed Girls (Sound-G)



Merancang desain cover album gilbrand yang cantik merupakan cara terbaik agar pembeli terutama yang menggemari musik Korea mau membeli. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.