Profil Selebriti Iklan: Raisa

Profil Selebriti Iklan: Raisa - Penyanyi kelahiran Jakarta yang terkenal dan populer ini ternyata memulai kariernya secara tidak mudah. Beberapa rekaman demonya pernah ditolak oleh label musik. Raisa, dara cantik yang berbakat ini pun tak lantas patah arang, ia memperkenalkan dirinya dengan melantunkan lagu dari satu kafe ke kafe lainnya. Ia tercacat juga pernah menjadi backing vocal band RAN, dan pernah pula menjadi vokalis band Adante.

Gambar: Tribunnews.com

Iklan Es Krim Magnum versi Raisa




Kemampunannya dalam berolah vokal, kini telah diakui di dunia hiburan berkat album pertama yang berjudul “Raisa”. Album itu ternyata sukses di pasaran dan mendapat apresiasi bagus di kalangan masyarakat. Namanya pun melambung dan mendapat tempat di hati pencinta musik nasional. Penyanyi yang bernama lengkap Raisa Andriana pun semakin eksis di blantika musik Indonesia dan mendapat perhatian khusus dari penggemarnya.

Iklan-Iklan Terbaru Raisa


Sebagai artis dan selebriti yang banyak dikenal orang banyak, Raisa tentunya sangat menarik untuk dijadikan bintang iklan. Beberapa brand tersohor pun terpikat pada sosok Raisa yang tak hanya berparas cantik namun juga punya talenta bermusik yang mumpuni. Misalnya, Sennheiser Electronic Asia yang mempercayai Raisa sebagai brand ambassador yang pertama di Indonesia.

Iklan IM3 versi Raisa




Citra Raisa yang tengah naik daun dianggap cocok dan sesuai dengan karakteristik microphone dan headphone Sennheiser. Namanya pun bersanding dengan artis kondang dunia seperti Kate Perry, Celine Dion, Adele, dan Jenifer Lopes. Mendapat kepercayaan itu, Raisa pun mengaku senang dan bangga apalagi ia menyukai produk-produk yang ditawarkan Sennheiser.

Iklan Sunsilk versi Raisa



Selain itu, Raisa sang pelantun lagu “Could it Be” juga dipinang menjadi brand ambassador terbaru merek es krim Magnum. Ia pun mengikuti jejak Olla Ramlan dan Marisa Nasution, brand ambassador Magnum sebelumnya. Raisa tentunya menanggapi dengan positif tawaran itu karena ia mengaku menggemari es krim Magnum yang sesuai dengan lidahnya. Merek-merek terkenal lainnya yang dibintangi oleh Raisa yaitu operator seluler IM3 dan merek shampo Sunsilk. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.