Cara Memasarkan Produk Terbaru 2014, CLEAR Cool Rider


Cara Memasarkan Produk Terbaru 2014, CLEAR Cool Rider - Sebagai brand perawatan rambut yang ternama, Clear selalu menerapkan strategi-strategi pemasaran yang efektif. Produk shampo ini telah beredar di pasaran sejak tahun 1975 dan memberikan solusi ampuh terhadap permasalahan rambut seperti ketombe. Dengan Clear yang berada di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk, rambut dan kulit kepala tampak lebih sehat.

Stategi pemasaran yang dilakukan Clear salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan event-event promosi atau kampanye. Tujuannya yaitu agar merek Clear selalu terlihat relevan dengan pasar sasaran dan mendekatkan diri dengan audiens. Melalui program aktivasi merek, Clear mampu menjaga citra yang positif dan kesadaran merek dapat tertanam kuat di benak khalayaknya.


Di tahun 2014, event promosi terbaru yang dilakukan Clear adalah Clear Cool Rider. Event Clear Cool Rider merupakan kampanye digital yang mengajak para pengendara motor baik pria maupun wanita untuk menampilkan foto pribadi dengan gaya yang keren. Foto yang ditampilkan disertai dengan tips tentang gaya rambut, perilaku dan gear yang keren pula.

Kompetisi yang terbuka untuk umum minimal 17 tahun ini menawarkan hadiah berupa 1 buah helm edisi khusus bernilai ratusan ribu rupiah bagi 20 pemenang pria dan 20 pemenang wanita. Selain itu, terdapat pula hadiah berupa voucher senilai ratusan ribu rupiah dan beberapa bingkisan menarik.

Untuk mengikuti kampanye digital ini, peserta dapat mengakses ke microsite Clear Cool Rider dan mendaftarkan diri melalui akun Facebook serta mengisi formulir yang tersedia. Kemudian, meng-upload foto sesuai tema yang telah ditentukan. Setelah itu, peserta bisa membagikannya lewat media sosial untuk mendapatkan like sebanyak-banyaknya. (bitebrands)
Loading...

2 komentar

BiteBrands mengatakan...

strategi promosi efektif terbaru terkini

Arthur Teknik mengatakan...

Infonya bermanfaat banget, makasih ya.
Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize untuk keperluan event atau lainnya bisa coba menghubungi kami dari Arthur Teknik.

Terima kasih ya min.
Salam blogger.

Diberdayakan oleh Blogger.