Program Promosi Minute Maid Pulpy Terbaru 2014, Pulpy Life Art


Program Promosi Minute Maid Pulpy Terbaru 2014, Pulpy Life Art - Kesetiaan atau loyalitas pelanggan tak dapat direngkuh dalam sekejap mata. Untuk meraihnya, merek perlu melakukan upaya-upaya dan strategi yang matang dan efektif. Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan program promosi. Melalui aktivitas komunikasi pemasaran berupa promosi, merek berkesempatan mendekatkan diri dengan audiensnya.

Selain itu, target penjualan dapat didongkrak dengan adanya aktivitas promosi yang dikemas secara menarik agar khalayak tertarik. Agar efektif, promosi perlu memperhatikan fenomena dan dinamika sosial yang sedang berkembang di masyarakat.

Misalnya, saat ini sedang mewabah suatu fenomena yang disebut dengan selfie. Istilah selfie dikaitkan dengan perilaku orang yang suka memotret dirinya sendiri atau bergaya di depan kamera. Berkembangnya teknologi informasi seperti gadget yang berupa smartphone atau tablet yang mudah dibawa, mendorong terciptanya fenomena selfie di kalangan masyarakat.


Nah, fenomena selfie itu rupanya ditangkap sebagai peluang yang dapat menunjang pemasaran oleh beberapa merek, Minute Maid Pulpy misalnya. Minute Maid Pulpy yang beredar di Indonesia sejak tahun 2008, mempunyai beberapa varian rasa seperti orange, tropical, aloe vera, dan Minute Maid Nutriboost. Minute Maid Pulpy yang dikelola oleh PT Coca Cola Indonesia menyelenggarakan program promosi berupa kompetisi desain yang diberi tajuk Pulpy Life Art dengan tagline Brighten Up Your Passion.

Iklan Minute Maid Pulpy Life Art



Promosi ini diselenggarakan untuk menarik minat konsumen dan mengundang mereka untuk berpartisipasi secara aktif. Caranya yaitu dengan registrasi dan menciptakan karya dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di situs resmi Minute Maid Pulpy. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti menyukai halaman resmi Minute Maid Pulpy di Facebook.

Karya desain yang diciptakan menampilkan foto diri dan menyertakan elemen-elemen yang wajib disertakan, seperti botol Minute Maid Pulpy dan buliran orange. Elemen-elemen yang berkaitan dengan Minute Maid Pulpy itu harus ditampilkan secara menonjol dan menjadi daya tarik utama di samping foto diri. Bagi 5 pemenang utama masing-masing disediakan 1 buah Samsung Galaxy Tab 3 Lite. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.