Merry Riana Dipinang Jadi Duta Zalora Indonesia Terbaru 2014


Merry Riana Dipinang Jadi Duta Zalora Indonesia Terbaru 2014 - Zalora, toko online terbesar di Indonesia, meminang Merry Riana sebagai duta merek terbaru 2014. Pemilihan Merry Riana sebagai brand ambassador Zalora Indonesia itu bukannya tanpa alasan.

Merry Riana adalah seorang motivator wanita yang sukses dan dinilai dapat dijadikan role model bagi perempuan di Indonesia seperti yang diucapkan Dominic Hoffman, Managing Director Zalora Indonesia.

Terkenal berkat bukunya “Mimpi Sejuta Dollar”, Merry Riana merupakan entrepreneur yang berhasil menggapai kesuksesannya di usia muda. Dalam bukunya yang menjadi best seller itu, Merry Riana mengisahkan perjuangan hidupnya meraih satu juta dolar dalam usia yang tergolong muda, 26 tahun.

foto: tabloidbintang.com

Tak heran, wanita kelahiran Jakarta ini menjadi trainer sekaligus motivator handal nomor wahid di Indonesia dan Asia yang menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia pun sering menjadi pembicara utama pada acara-acara seminar motivasi yang diselenggarakan di berbagai pelosok Indonesia maupun mancanegara.

Menurut pihak Zalora, cara berpenampilan yang tepat adalah bagian yang penting dalam mencapai kesuksesan. Dan, Merry Riana dinilai sebagai sosok pribadi yang selalu memperhatikan penampilan yang terlihat stylish dalam perjalanannya menggapai hal-hal besar. Tak salah, Zalora yang menawarkan beragam produk-produk fashion di situsnya, menjadikan Merry Riana sebagai duta merek terbaru di tahun 2014.

Pentingnya cara berpakaian yang tepat juga diamini oleh Merry Riana. "Ini penting banget, karena first impression matters. When you look good, you feel good and when you feel good, you do good”, ucap Merry Riana seperti dikutip dari tabloidbintang.com. Menurut Merry Riana, dalam waktu 10-30 detik, first impression atau pandangan pertama terhadap seseorang dapat dinilai dari cara berpakaiannya.

Merry Riana menyukai pakaian yang terlihat muda dan elegan dalam mendukung aktivitas kesehariannya. Ia pun menambahkan, berpakaian yang baik akan memberikan kesempatan yang baik pula. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

Dimitri mengatakan...

so cool

Diberdayakan oleh Blogger.