Franda, Brand Ambassador FIFA Online 3 Indonesia Terbaru 2014

Franda, Brand Ambassador FIFA Online 3 Indonesia Terbaru 2014 - Untuk menyemarakkan perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brazil, EA Sports yang dikenal sebagai pengembang software hiburan interkatif terkemuka di dunia meluncurkan Mode Piala Dunia sebagai fitur terbarunya. Fitur itu diberi nama FIFA Online 3 untuk memberikan pengalaman otentik layaknya bermain di ajang turnamen Piala Dunia yang sesungguhnya.

Gambar: Bintang Online

Bagi gamers atau penggila permainan online, FIFA Online 3 tentu semakin memperkaya wahana bertanding yang sangat menarik. Dengan grafis permainan yang realistis, gamers diajak untuk merasakan atmosfer pertandingan Piala Dunia yang seru dan mengasyikkan.

Franda Photoshoot




Dalam rangka peluncuran FIFA Online 3, diperkenalkan pula brand ambassador terbaru tahun 2014, yaitu Franda. Cewek cantik bernama lengkap Efranda Stefanus dan biasa dipanggil VJ Franda ini merupakan aktris, presenter, dan model yang digandeng oleh EA Sports sebagai brand ambassador FIFA Online 3 terbaru.

Wajahnya memang sudah tak asing lagi di layar kaca. Melalui program televisi Total Football yang ditayangkan oleh ANTV, Franda telah akrab bagi para penggemar sepakbola di tanah air. Itulah alasan bagi EA Sports untuk menggaetnya sebagai brand ambassador. Selain itu, Franda mengaku jika dirinya memang menyukai sepakbola sejak SMP.

Iklan FIFA Online 3 Indonesia




Tentang terpilihnya dirinya sebagai brand ambassador FIFA Online 3, Frand mengaku gembira. “Seneng banget, bangga bisa mewakili salah satu game online. Aku seneng banget main game online, karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja,” ucapnya seperti dikutip dari marketing.co.id. Cewek manis penyuka tim nasional Spanyol ini berkesempatan mencoba permainan FIFA Online 3. Ketika memainkan permainan online tersebut, dirinya tampak terampil dalam bermain. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

traveler mengatakan...

franda keren..

Diberdayakan oleh Blogger.