Cara Promosi Sukses Terbaru 2014, Pixy Tokyo Beauty Trip


Cara Promosi Sukses Terbaru 2014, Pixy Tokyo Beauty Trip - Ada banyak cara menuju kesuksesan dalam berbisnis. Salah satu kunci sukses pemasaran adalah melakukan strategi promosi terbaru yang jitu. Program promosi yang sesuai dengan merek menjadi keharusan ketika merek tersebut ingin eksis di pasar. Namun, tidak semua program promosi cocok untuk sebuah merek. Dengan memilih program promosi yang tepat, merek dapat meraih target-target pemasaran yang telah ditetapkan.

Bukan hanya meningkatkan penjualan semata, program promosi dapat juga dimanfaatkan untuk berhubungan secara interaktif dengan konsumen. Melalui kegiatan promosi, merek mempunyai kesempatan untuk mendapatkan umpan balik atau feedback yang positif serta mendorong keterlibatan konsumen terhadap merek.


Kehadiran merek dapat dirasakan secara nyata oleh konsumen melalui pengalaman yang diperoleh dari kegiatan promosi. Partisipasi konsumen dalam program promosi menghasilkan pengalaman yang berkesan. Lewat pengalaman berkesan konsumen itu, merek bisa terus diingat dan tertanam di hati mereka serta mendorong terjadinya pembelian berulang di kemudian hari.

Cara berpromosi yang bisa menghasilkan kesuksesan, yaitu dengan mengamati dan mengikuti perkembangan gaya hidup terkini dan terbaru. Pixy yang merupakan produk kosmetika dengan teknologi dan bahan alami dari Jepang melakukan aktivitas promosi terbarunya melalui acara yang diberi nama Pixy Tokyo Beauty Trip. Acara ini dipersembahkan untuk audiens yang menyukai dandanan ala Jepang dan selalu update di media social.

Untuk mereka yang senang bereksperimen dengan gaya pakaian terbaru, terkini dan berani tampil beda, event Pixy Tokyo Beauty Trip ini adalah pilihan yang tepat. Melalui event Pixy Tokyo Beauty Trip, 2 pemenang utama berkesempatan melakukan perjalanan atau beauty trip ke Jepang bersama beauty blogger, Sasyachi dan Patricia.

Selain hadiah utama jalan-jalan ke Jepang, ada pula hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti gadget senilai 3 juta rupiah, tas Kate Spade dan Longchamp, dan hampers. Caranya, yaitu dengan meng-upload gaya fashion terkini dengan salah satu tema, yaitu Sweet Kyun, Active Kawaii, Doki-Doki Party, dan Lovely Sikku.

Setelah foto fashion terkini diunggah di media sosial, foto itu harus mendapatkan vote sebanyak-banyaknya untuk memperoleh kesempatan yang lebih besar memenangkan hadiah. Sepuluh finalis akan diundang ke Jakarta untuk menjalani penjurian oleh redaksi Fimela Girl, Pixy, dan Fimelahood. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.