Strategi Kampanye Nokia XL Terbaru 2014, Webseries 5 Untuk Cinta

Strategi Kampanye Nokia XL Terbaru 2014, Webseries 5 Untuk Cinta - Apa yang harus dilakukan sebuah merek dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat dan tajam? Pertanyaan itu kiranya layak dilontarkan ketika melihat semakin banyak pesaing-pesaing dan pendatang baru yang meramaikan kompetisi. Merek yang peduli terhadap kelangsungan bisnisnya selalu melakukan upaya yang berkesinambungan, agar selalu lekat di hati pelanggannya.

Nah, salah satu untuk mendekatkan merek kepada pelanggan atau calon pembeli yaitu dengan menyelenggarakan kampanye atau promosi. Kampanye bertujuan untuk memberikan informasi-informasi terbaru dan terkini yang perlu disampaikan kepada khalayak. Memang, untuk melaksanakan kampanye membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi, biaya untuk promosi itu merupakan investasi jangka panjang agar kesadaran dan loyalitas terhadap merek tetap tumbuh di hati audiens.


Nokia sebagai merek ponsel atau telepon genggam yang sangat populer di Indonesia melakukan promosi terbaru di tahun 2014. Promosi NokiaXL berupa penanyangan film pendek berseri di website atau disebut juga dengan webseries. Film itu berjudul “5 Untuk Cinta” yang dibintangi oleh Ge Pamungkas, berperan sebagai Panca. Selain Ge Pamungkas, ada pula Jovial da Lopez yang berperan sebagai Rama dan Karina Salim sebagai Ilma.



Menariknya, kampanye NokiaXL tersebut merupakan webseries interaktif pertama di Indonesia. Audiens diajak untuk mengikuti film tersebut yang ditayangkan setiap hari Kamis, selama 5 minggu mulai tanggal 26 Juni - 24 Juli 2014 di www.nokia.co.id/buktiinaja. Film itu mengisahkan perjuangan Panca merebut hati Ilma dengan bantuan sahabatnya, yaitu Rama.

Penonton dapat berpartisipasi mengikuti kampanye NokiaXL dengan memberikan saran kepada Panca. Saran yang diberikan kepada Panca, akan menentukan usaha Panca di episode berikutnya. Dengan berpartisipasi pada kampanye tersebut, penonton berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa handphone Nokia XL. Selain hadiah utama, ada juga hadiah hiburan, yaitu voucher KFC.

Caranya, penonton memberikan saran yang disampaikan melalui Twitter @NokiaIndonesia, Facebook Fans Page Nokia Indonesia dan BBM channel Nokia Indonesia, dengan mention @NokiaIndonesia dan pakai hashtag #BuktiinAja. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

BiteBrands mengatakan...

kampanye promosi handphone nokia xl terbaru 2014

Diberdayakan oleh Blogger.