Strategi Promosi Sunsilk Terbaru 2014, Serunya Rambut Hitam

Strategi Promosi Sunsilk Terbaru 2014, Serunya Rambut Hitam - Untuk berkomunikasi dengan khalayak, sebuah merek atau brand perlu melakukan terobosan-terobosan yang jitu. Terdapat beberapa langkah yang dapat dicapai merek untuk menyentuh hati pelanggannya ataupun calon konsumen yang potensial. Salah satu langkah yang sering digunakan yaitu dengan melakukan aktivitas promosi. Program komunikasi yang efektif dapat dicapai melalui promosi untuk menyampaikan informasi atau pesan merek serta menawarkan barang atau jasa yang ditawarkan.

Aktivitas promosi juga bisa dilakukan untuk menyegarkan kembali merek dan meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) di benak khalayak. Kegiatan yang dilakukan pemasar berupa promosi bertujuan untuk merangsang minat dan mendorong khalayak untuk melakukan tindakan. Dengan kata lain, orang dibujuk untuk melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan pemasar.

Pada umumnya, para pemasar menawarkan beberapa hadiah supaya audiens lebih tertarik dan termotivasi lagi untuk mencoba dan menggunakan produk yang ditawarkan. Sebagai bagian dari komunikasi pemasaran, promosi merupakan strategi aktivasi merek (brand activation) yang mendorong terjadinya komunikasi dua arah antara merek dengan audiensnya.


Sunsilk sebagai merek shampo yang ternama melakukan promosi terbaru di tahun 2014 dengan menyelenggarakan sebuah kampanye yang diberi nama “Serunya Rambut Hitam". Informasi lengkap mengenai program promosi Sunsilk tersebut seperti syarat dan ketentuan dapat diakses di situs mereka www.hairfashion.me/serunyarambuthitam.

Iklan Sunsilk Serunya Rambut Hitam Versi Raisa



Berbagai macam hadiah menarik menanti audiens yang berpartisipasi dalam kegiatan “Serunya Rambut Hitam”. Terdapat hadiah harian berupa 1 buah dompet Kate Spade untuk 1 foto terbaik setiap harinya berdasarkan vote terbanyak pada  media sosial. Selain itu, ada pula hadiah utama berupa iPad Mini Retina Display untuk 10 pemenang berdasarkan penilaian juri.

Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, ada 3 langkah yang harus dilakukan peserta. Caranya, pertama yaitu dengan memotret diri Anda dan unggah ke media social Facebook, Twitter, dan Instagram. Kedua, tidak lupa, audiens perlu menyertakan hashtag #SerunyaRambutHitam pada gambar yang dipublikasikan. Ketiga, sertakan hashtag kedua untuk momen penting seperti #interview, #nikah, dan lainnya.

Yang menarik, Sunsilk mampu menangkap secara jeli peluang pasar yang terbuka lebar saat media sosial sedang mewabah di kalangan masyarakat, terutama anak muda. Dengan menyasar audiens yang berusia antara 17 – 25 tahun, Sunsilk berupaya menarik minat kalangan muda yang pada umumnya gemar memotret diri mereka sendiri alias selfie dan bergaya di depan kamera. Tentu saja, dengan memperlihatkan rambut indah hitam mereka. (bitebrands)
Loading...

2 komentar

BiteBrands mengatakan...

Strategi Promosi Sunsilk Terbaru 2014, Serunya Rambut Hitam

Arthur Teknik mengatakan...

Infonya bermanfaat banget, makasih ya.
Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize untuk keperluan event atau lainnya bisa coba menghubungi kami dari Arthur Teknik.

Terima kasih ya min.
Salam blogger.

Diberdayakan oleh Blogger.