Brand Ambassador Wardah Cosmetics Terbaru: Ria Miranda & Tatjana Saphira

Brand Ambassador Wardah Cosmetics Terbaru: Ria Miranda & Tatjana Saphira - Seiring dengan diluncurkannya varian produk terbaru Wardah Cosmetics, the new Wardah Lightening BB Cream, diperkenalkan pula dua brand ambassador terbaru. Mereka adalah Ria Miranda dan Tatjana Saphira yang dianggap mewakili konsep “Wardah Signature Beauty”. Kedua wanita cantik berbeda generasi tersebut diharapkan menjadi inspirasi bagi semua wanita untuk mendapatkan kecantikan luar dalam.

foto: femaledaily.com

Ria Miranda adalah seorang perancang busana muslim yang terkenal dengan brand busananya, Shabby Chic by riamiranda. Ia memancarkan pesona yang penuh dengan keanggunan, lembut, feminism dalam balutan hijab yang fashionable.

Sedangkan Tatjana Saphira mewakili generasi muda yang terlihat lebih segar dan dinamis. Dari pemilihan kedua brand ambassador tersebut, Wardah ingin merangkul semua generasi dari segala usia.

"Mereka adalah sosok yang sangat inspiring. Ria adalah desainer busana muslim sekaligus juga sosok ibu muda. Karena tidak ingin dipersepsi hanya pada ibu-ibu atau wanita dewasa, maka Tatjana cocok untuk mewakili anak muda", menurut Alif Kartika, Product Development Wardah Cosmetics.

Manfaat Produk Terbaru Wardah Lightening BB Cream


Produk terbaru Wardah Lightening BB Cream itu sendiri memiliki 10 manfaat multifungsi dan dua varian yang berbeda, yaitu light dan natural. Light ditujukan untuk perempuan yang berkulit putih, sementara natural untuk mereka yang berkulit sawo matang.

Manfaat yang bisa didapat dari Wardah Lightening BB Cream di antaranya yaitu sebagai make up base dan bisa memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena mengandung moisturizer. Dengan memakai produk tersebut, wajah akan terlihat lebih segar dan bebas dari minyak. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

BiteBrands mengatakan...

bintang iklan populer

Diberdayakan oleh Blogger.