Profil Artis Iklan: Farah Quinn

Profil Artis Iklan: Farah Quinn - Lebih dikenal sebagai chef yang membawakan salah satu acara televisi “Ala Chef” di TransTV. Selain itu, ia adalah model serta bintang iklan yang cantik dan seksi. Berkat acara kuliner tersebut, Farah Quinn adalah chef wanita yang terpopuler di Indonesia saat ini.

Menyukai dunia masak sejak kecil, Farah Quinn banyak menghabiskan waktu untuk memasak dan membuat roti bersama ibunya. Farah Quinn memang dikenal bukan hanya sebagai chef tapi juga artis atau selebriti yang terkenal dengan berbagai macam berita dan gosip terbaru, terkini yang muncul di media baik cetak ataupun elektronik.

Iklan Tepung Serbaguna Sasa (versi Farah Quinn)




Sempat tinggal di Amerika Serikat, Farah Quinn menyelesaikan studinya di jurusan Keuangan (Finance). Namun, wanita yang suka travelling ini lebih memilih dunia kuliner sebagai kariernya. Di sebuah restoran Italia di Amerika Serikat, karier profesionalnya di dunia kuliner dimulai.

Iklahn Wong Coco Nata de Coco (versi Farah Quinn)




Farah Quinn yang populer sebagai chef dan artis atau selebriti terkenal laris menjadi bintang iklan beberapa merek ternama. Beberapa iklan pernah dibintanginya. Tentu saja, sebagian besar berhubungan dengan dunia kuliner.

Iklan Kacang Atom Garuda (versi Farah Quinn)



Sebagai selebriti dan artis populer, Farah Quinn adalah seorang public figure yang sering mendapat sorotan media. Itulah kenapa, Farah Quinn selalu memperhatikan penampilannya, tak terkecuali dalam hal fashion. Farah Quinn sangat menyukai fashion dan ia pun mengoleksi sepatu hingga parfum di kamarnya. (bitebrands)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.