Model Artis Iklan Terkenal: 7 Icons

Model Artis Iklan Terkenal: 7 Icons - Profil, biodata model artis terkenal dan populer banyak dicari di internet. Selain itu, informasi lainnya tentang artis selebriti berupa artikel, gambar, dan berita yang terbaru, terkini, ter-update dapat diakses melalui situ-situs hiburan.

Diawali dari pertemanan tujuh cewek cantik yang mempunyai hobi sama yaitu menyanyi dan menari, lahirlah girlband Indonesia yang meramaikan dunia musik tanah air, 7 Icons. Girl band Indonesia seperti 7 Icons melahirkan lagu-lagu pop yang populer, terbaru, terkini yang menjadi hits dan disukai banyak orang.

Sesuai dengan namanya, 7 icons terdiri dari tujuh personil. Mereka adalah: Putri Ajeng Intan Novita Sari (PJ), Grace Wonghara (GC), Angela Tee (Atee), Nathalia Shasanti (Natly), Vani Lauw (Vanilla), Linda Kumala Sari (Linzy), dan Meistika (Mezty).



Arti dari 7 Icons mewakili karakter ketujuh anggotanya, yaitu: boyish, lucu, anggun, feminim, seksi, misterius, dan natural. Dengan bernyanyi dan berakting, mereka berharap menjadi ikon dalam banyak hal.

Tidak hanya menyanyi, mereka juga populer lewat sinetron “Go Go Girls” yang ditayangkan Trans TV. Mereka pun menjadi pemeran utama dalam sinetron yang menceritakan awal dibentuknya girlband tersebut, dunia remaja yang penuh warna. Debut single pertama mereka “Playboy” merupakan original soundtrack sinetron tersebut yang langsung naik daun dan melambungkan nama 7 Icons. Debut album pertama 7 Icons dirilis tahun 2012 dengan judul “The Journey of Love”.



Prestasi bergengsi pun berhasil diraih 7 Icons. Di antaranya: “Inbox Award 2011”, “Gadis Award 2011”, “SCTV Music Awards 2012”, “Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2012”.

Kepopuleran 7 Icons tentu menarik untuk diperhatikan. Tidak heran, jika mereka dilirik oleh para pengiklan. Mereka membintangi iklan Flexi, Real Good, dan promo album mereka sendiri.



Pengiklan menggunakan selebriti sebagai endorser dengan harapan konsumen bereaksi secara positif pada asosiasi selebriti terhadap merek. Efektivitas endorser tergantung pada makna yang melekat pada selebriti yang dibawa pada proses endorsement dan merek.

Selebriti penuh dengan makna misalnya demografi (usia, jenis kelamin), gaya hidup, maupun kepribadian. Di sini kita melihat tidak hanya terdapat satu makna, namun banyak makna. Apalagi ketika endorser adalah sekelompok orang dengan kepribadian yang berbeda. Endorser selebriti mempunyai nilai tambah pada proses transfer citra karena mereka menawarkan makna kekuatan dan kedalaman dibandingkan dengan endorser non selebriti. (bitebrands)
Loading...

1 komentar

BiteBrands mengatakan...

Thanx :)

Diberdayakan oleh Blogger.